[Review] Pomegranate Mask by The Face Shop & Kakao Talk

Yeay!
Kemarin ini saya sempat iseng men-download Kakao Talk dan beberapa hari kemudian saya melihat akun The Face Shop di sana. Langsung saja saya add dan ternyata TFS memberikan salam penyambutan yang cukup ‘wah’. TFS memberitahukan adanya kontes T.O.P Girl The Face Shop berhadiah Meet & Greet Kim Hyung Joon di Korea! T.O.P sendiri adalah kependekan dari Talented, Open Minded, and Passionate. Bagi para gadis yang berumur 14-24 tahun dan memenuhi kualifikasi, bisa langsung mendaftar melalui aplikasi yang disediakan dari Kakao Talk. Jika ada kesulitan dalam mengupload foto, bisa diketik portal URL-nya di browser komputer, lebih mudah mengupload foto di sana. Untuk informasi lebih jelasnya, bisa langsung mengunjungi fanpage The Face Shop atau toko TFS terdekat. Untuk peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan keistimewaan dengan membeli pake TOP Girl seharga Rp 100.000,- saja.
Selain informasi kontes, TFS juga memberikan FREE Gift kepada pengguna KTalk. Cukup menunjukkan informasi dari akun TFS yang berisi serial number dan tombol bahwa kupon sudah digunakan ke toko-toko TFS terdekat. Free gift bisa berupa masker atau produk miniatur TFS seperti toner dan pelembapnya. Kebetulan, tepat kemarin, saya menukarkan kupon tersebut ke outlet TFS di Mall of Indonesia (MOI) dan mendapatkan masker Pomegranate.

Masker Pomegrante ini mengandung 1.000Mg pomegranate segar. Masker yang berupa 1 lembar topeng ini berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah kita. Usut punya usut, buah pomegranate atau buah delima dalam bahasa Indonesia ini memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan kulit. Seperti dikutip dari website Esensi, berikut ini adalah 5 manfaat si merah untuk kulit:
  • Regenerasi sel kulit: Pome berfungsi untuk melindungi dan menguatkan sel kulit hingga ke lapisan terdalam.
  • Produksi kolagen: Kolagen berfungsi untuk mengatur bentuk, kelembutan, dan kehalusan kulit. Dengan kandungan fibroblats dalam buah pome, sel kolagen akan dapat berkembang dengan baik.
  • Melindungi kulit dari kerusakan akibat UV: Buah pome ternyata juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari efek radiasi ultraviolet sinar matahari.
  • Anti aging: Ingin lebih awet muda? Antioksidan dalam buah pome adalah zat paling andal yang dapat meremajakan kulit, melawan dan memperbaiki kerusakan yang terjadi pada kulit akibat radial bebas, sinar UV, dan polutan dari lingkungan sekitar. 
  • Melembabkan kulit: Selain antioksidan, pome juga mengandung asam punicic dan asam lemak omega 5 yang sangat baik untuk menjaga kelembaban kulit, dan menangkan bakteria.

Masker Pome ini memang dikhususkan oleh TFS sebagai item yang tidak untuk dijual dan saya sangat senang sekali berkesempatan mencoba masker ini di wajah saya. Kelebihan masker topeng ini adalah adanya tambahan vitamin dan mineral selain intisari buah pome yang tentunya dapat memperkaya nutrisi untuk kulit kita.
Cara pemakaian:
  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu agar tidak ada kotoran yang menyumbat pori-pori
  2. Tempelkan masker dan diamkan selama kurang lebih 15-20 menit
  3. Angkat masker dan tekan-tekan dengan lembut wajah agar cairan yang tersisa lebih meresap ke dalm kulit
Tips:
Masker topeng seperti ini pastinya akan ada cairan yang tersisa. Baik di masker maupun di dalam kemasan. Agar tidak sia-sia, sisa cairan tersebut bisa kita balurkan ke bagian tubuh lain seperti leher, tangan, dan kaki. Toh, manfaat vitaminnya bagus untuk kulit. Masker bekas kita pakai di wajah pun jangan langsung dibuang, bisa kita balurkan ke-3 area tersebut. Jadi, tak hanya kulit wajah kita yang diberi vitamin, tapi kulit kita yang lain juga kebagian.

Jika teman-teman ada yang berminat mendapatkan free gift dari TFS ini, silahkan download Kakao Talk  melalui App Store atau Google Play dan add akun The Faceshop di fitur Plus Friend.
Once again, 감사합니다 The Faceshop and Kakao Talk! 😉
Cheers!
 photo Signature_zpsdc42d1b3.png
Advertisements

2 thoughts on “[Review] Pomegranate Mask by The Face Shop & Kakao Talk

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s