[Info] Miliki Alis Cetar dengan Brow Wax at Brow Bar Benefit Cosmetic

Yes! Saya nggak salah nulis. Sekarang alis pun juga bisa di-wax di samping bulu-bulu lain yang ada di tubuh kita. Hari Minggu (12/5) lalu, saya datang ke pop-up store-nya Benefit di PI untuk memenuhi appointment yang sudah dibuat sehari sebelumnya, dimana saya menjadi volunteer alias model untuk jasa baru mereka, yakni Brow Wax. Saya tahu informasi bahwa Benefit tengah mencari model sukarela melalui fanpage mereka dan saya pun mendaftar. Ingin tahu kayak apa sih waxing alis itu.
Nah, ketika akhirnya saya tiba di sana, saya mendapati bahwa Brow Bar-nya Benefit nggak cuma buat waxing alis saja, tapi juga bisa waxing kumis di atas bibir dan dagu dengan harga yang bervariasi. Brow waxing di sana dikenakan harga Rp 90.000,- saja.
Saya tiba di sana 20 menit lebih awal, namun  ternyata harus menunggu cukup lama karea di sesi sebelumnya belum selesai. Dibutuhkan waktu sekitar 20 menit lebih untuk me-waxing alis. Ketika tiba giliran saya, it was a very suprising moment. Could you guess who was in charge to waxing my brow? If you were a follower of beauty blogger, you must know who is the beauty blogger that works as Benefit Cosmetic today!
Got the clue? Yes, she is Felicia Permata Halim, yang empunya blog bubblegum-happines. Cukup mengejutkan buat saya hahaha… Sama sekali nggak menduga bisa bertemu dan ditangani alisnya sama dia. Saya pikir sebelumnya dia tengah off karena batang hidungnya nggak keliatan sampe jam setengah 4-an gitu wkwkwkw.. Eh ternyata…
Sebagai pembaca yang baik, saya menyapanya dan kita kenalan plus ngobrol2 dan ternyata kita tinggal di kawasan yang sama.. Oh my.. ternyata tetanggaan bo… hahaha…
Lanjut ke acara brow waxing-nya. Sebagai permulaan, saya diminta membaca dan menandatangani agreement, yang menyatakan bahwa saya tidak tengah memakai bahan kimia tertentu yang mungkin dapat menimbulkan reaksi alergi dan sebagainya. Setelah itu, Feli mulai beraksi dengan membuat brow mapping untuk mengetahui bentuk alis dan bagian mana yang akan “dicukur”. Feli juga menjelaskan cara menentukan brow mapping, dimulai dari bagian dalam alis yakni dengan menyejajarkan cuping hidung bagian luar searah garis lurus, di situlah letak bagian dalam alis. Lalu untuk puncak alis (brow arch), masih dari sudut yg sama dimiringkan sejajar dengan pupil mata saat pandangan lurus ke depan. Untuk ujung luar alis, tinggal dimiringkan lagi sejajar dengan sudut luar mata. Patokannya cuping hidung bagian luar.
Setelah saya merasa puas dengan mappingnya, baru dilanjutkan dengan waxingnya. Warna hijau giok dan rasanya sedikit hangat. Sakit? Ng.. rasanya kayak abis pake band-aid trus dicabut. Jadi nggak sakit-sakit banget sampe jejeritan kok. Cuma pasti rada kaget aja pas dicabutnya hahahha… Di bagian waxing inilah yang memakan waktu cukup lama, karena harus benar-benar telaten, rapi, dan balance hasilnya. Feli bilang training brow waxing ini, para beauty artist-nya harus belajar selama 1 bulan. Kemarin pun masih diawasi oleh–saya nggak tahu jabatannya, tapi mungkin SPV-nya gitu. 
Yuk, sekarang kita liat BTS-nya:
Ini waktu brow mappingnya

Ini saat waxingnya, dimulai dari tengah2
Ini hasilnya… Jadi lebih rapi dan sudah digambar lagi sama Feli. karena alis saya tipis, aslinya gak kayak yang sesudah digambar, tapi saya senang jadi jauh lebih rapi
Enaknya dari waxing ini, bulu-bulu alis kita bisa tumbuh lebih lambat dibanding cukuran atau dicabut dengan pinset. Bagi teman-teman yang mau coba, bisa langsung mengunjungi pop-up storenya Benefit di Plaza Indonesia. Mereka akan ada di sana selama 3 bulan dan dengar-dengar bakal pindah ke Plaza Senayan sampai menemukan lokasi yang tepat untuk membuka permanent storenya.

Foto dulu sama beauty artistnya hihi

TEASER
 Look forward my next product review from Benefit:
Bad Girl Liner Pencil Waterproof
With love,
 photo Signature_zpsdc42d1b3.png
Advertisements

8 thoughts on “[Info] Miliki Alis Cetar dengan Brow Wax at Brow Bar Benefit Cosmetic

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s