[Review] ELF Brush Set 12 pcs

Welcome July! Walau telat 2 hari nggak apa-apa yah Hehe.. Hari ini saya mau posting tentang mainan baru yang baru dibeli awal bulan lalu secara PO di online shop Twentyseven Shop. Ini pertama kalinya saya belanja online secara PO, jadi saya harus bersabar ria menunggu selama sebulan. Setelah deal dan bayar DP, sis Indah menginformasikan menjelang akhir bulan akab dikabarin saat pengiriman. Ternyata menjelang akhir bulan, belum ada info juga nih. Saya kontaklah sis Indah dan ternyata memang ada kendala dari bea cukai sehingga barang keluar lebih lama. Nanti ketika sudah keluar dan ada pengiriman, pasti dikabarin, katanya waktu itu. Jadi akhirnya saya benar-benar menerima set kuas ini sekitas awal Juni (PO April). Saya senang sis Indah ini ramah melayani pertanyaan saya dan nggak jutek hehe.. 
Oke, lanjut review brushnya ya. Saya memutuskan beli kuas ini atas rekomendasi saudari Aprilia Christina, karena saya lagi mencari kuas yang standar dipakai buat sehari-hari, kualitas lumayan okelah, dan harga terjangkau. Akhirnya April merekomendasikan si kuas ELF dan juga Twentyseven Shop. Untung PO-nya belom tutup, jadi saya bisa langsung pesan. Eits, sebelumnya pasti saya riset dulu dan mencoba mencari apakah ada yang lebih terjangkau lagi dan ternyata ini yang paling pas buat saya, baik dari segi harga maupun kualitas. Soalnya saya dengar kalau beli kuas replika, nanti ketika dicuci bisa rusak. Sebelumnya saya cuma pakai kuas ‘mainan’ yang isi 6 pcs doang hahaha…
Kuas apa aja sih yang saya dapat dalam 12 pcs set ini?

ELF: eyes.lip.face

Face Brushes

Face brushes: total face brush, foundation brush, contouring blush
The Tip

Seharusnya ada concealer brush, cuma terselip di tumpukan eye brushes hehe.. mian… Kuas ELF ini punya bau khusus, seperti bau dari mesin, tidak terlalu mengganggu. Bulu-bulu kuasnya juga halus dan lentur. Ada yang terbuat dari bulu sintetis dan fiber.

Eye & Lip Brushes

Eye & Lip Brushes: Brow comb, eyeliner brush, eye contour brush, blend brush,
eye definer brush, concealer brush, smudge sponge, lip definer brush
Ah… saya baru sadar, ada 1 kuas tertinggal, yaitu mascara wand! Maaf ya. mascara wand ini bentuknya sepeti sikat bulu mata kebanyakan dan ebrfungsi untuk merapikan bulu mata, tapi bisa juga kita pakai untuk merapikan alis. 
The Tip
Dari semua kuas, favorit saya adalah blending brush. Si kuas ajaib yang bisa bikin aplikasi eye shadow jadi maksimal. Apa kuas favoritmu?
With love,

 photo Signature_zpsdc42d1b3.png

Advertisements

4 thoughts on “[Review] ELF Brush Set 12 pcs

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s