[Live Blog] Beauty Blogger Gathering – The Body Shop Color Crush

Hi ladies!

Another my “first thing”. Setelah sebelumnya berhasil menang giveaway, kali ini saya berhasil mendapatkan undangan untuk hadir dan berpartisipasi di acara launching event produk Color Crush The Body Shop (TBS) pada program Jakarta Fashion Week 2013 (JFW 2013). Istimewanya, sebagai beauty blogger, saya berhask mengajak maksimal 5 orang teman/ keluarga/ follower ke acara ini dan mengikuti agenda khusus di luar talk show. Dan, sama-sama akan mendapatkan goodie bag berupa produk dan voucher belanja dari TBS.
Agenda launching event ini terdiri dari 2 segmen:
  • Pukul 16.00-17.30: beauty bloggers gathering, bertempat di TBS store Senayan City berupa pengenalan produk, membuat make-up look dari Color Crush, lalu live tweet, live blog, dan live video testimonial. OMG, I’m so nervous! Nantinya, hasil ‘tugas-tugas’ tersebut akan dilombakan dan akan dipilih pemenang. Hadiahnya pun menggiurkan!
  • Pukul 18.00-19.00: talkshow bersama beauty blogger & followers, bertempat di Atrium Senayan City.
Sekilas mengenai Color Crush
Rangkaian produk baru keluaran TBS ini adalah 2 jenis produk make-up, yakni eye shadow yang terdiri dari warna-warna tunggal dan lipstik. Rangkaian ini juga diklaim TBS hadir dengan 100% cruelty free, 100% vegetarian, dan 100% high impact.
Lipstik Color Crush hadir dengan pigmen warna berkalitas tinggi dan dikemas dalam palet cantik dengan pilihan 24 nuansa warna. Ke-24 warna tersebut dikelompokkan ke dalam 3 “keluarga”, yakni: the brigthest red, the sweetest pink, dan the finest nude. Efek warna yang dihasilkan begitu intens dan ada yang memiliki efek shimmery
Sepeti produk TBS lainnya, Color Crush Lipstick ini juga mengandung Community Fair Trade marula oil yang dipadukan dengan cherry seed oil. Harga yang dibanderol TBS untuk Color Crush Lipstick ini adalah Rp 139.000,-

Sementara itu, untuk Color Crush eye shadow, TBS menghadirkan 30 pilihan mono color warna-warni yang menawan, dari warna muda terang, hingga warna gelap-intens. TBS mengklaim bahwa produknya ini mudah dibaurkan di mata baik dalam keadaan basah maupun kering dan dipadupadankan dengan tema make-up siang atau malam. Jika liptik Color Crush memberi efek shimmery, maka untuk eye shadow-nya, efek yang dihasilkan adalah matte. TBS membanderol harga sebesar Rp 109.000,- untuk produk eye shadow ini, yang kemasannya ternyata dapat didaur ulang. 
Community Fair Trade yang dipakai dalam memproduksi Color Crush eye shadow ini adalah marula oil, coconut sesame, dan Brazilian nut oil berpadu dengan high crushed pigment dan diperkaya dengan vitamin E sebagai moisturizer dan antoksidan. 

On The Spot
Suasana di toko The Body Shop

Perwakilan dari The Body Shop, Ratu Omaya, memberikan kata sambutan untuk membuka acara Beauty Blogger Gathering

Para beauty blogger mulai dandan

Dan… untuk sesi make-over hari ini, saya sudah menyiapkan suatu make-up look yang terinspirasi dari warna bulu burung kakak tua seperti ini:

Hasil make-over:

Warna-warna color crush yg saya pakai adalah: kuning, biru tua, putih, dan hijau tua. Sementara lipstiknya saya campur antara pink mida dengan fuschia. Selain produk color crush, saya juga pakai eyeliner, maskara, dan shimmer wave the body shop.

Ki-ka: golden girl, sugar gaze, sweet pea, blue over you

So, bagaimana pendapat teman-teman?
Ohya, goodie bag yang saya dapatkan hari ini akan saya review secara terpisah oke?
Karena acara Beauty Blogger Gathering sudah selesai, saatnya lanjut ke acara Talk Show! Doakan siapa tahu saya bisa menang salah satu kategori lomba ya hihii.. Nggak menang pun juga nggak apa sih. This is already my unforgettable experience though.

See you in the next post!

With love,
 photo Signature_zpsdc42d1b3.png
Advertisements

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s