[Review] Mandi Berlimpah Busa dengan Bouncia Body Soap

Hi ladies!
Meet again with me!
Seperti yang sudah tertulis pada judul, saya mau share nih pengalaman mandi dengan Bouncia Body Soap dari Cow Brand. Cow Brand sendiri berasal dari Jepang dan sudah ada selama lebih dari 1 abad lamanya! Wow! Mungkin sudah ada beberapa blogger lain yang sudah ngepost pengalamannya dan sekarang giliran saya hehe…
Kira-kira seminggu yang lalu saya mendapati produk ini dikirim ke rumah saya. Dikemas dengan kotak mika transparan berpita dan ada selembar brosur yang diselipkan (pas mau nulis ini artikel, brosurnya tiba-tiba lenyap entah ke mana T.T). Karena waktu terima kotaknya sudah penyok-penyok jelek gitu, jadi nggak saya foto, langsung saya foto produknya saja.

 

 Produk Bouncia ini hadir dengan isi yang cukup banyak, yakni 550ml. Terdiri dari 2 varian, botol berpompa dan kemasan sachet untuk isi ulang. Label kemasannya juga cantik dengan kombinasi biru dan putih plus gambar busa padatnya, bikin nggak sabar pengen mencoba. Namun, sebelum ke real experience-nya, kita lihat dulu klaim dari produsen:

Sumber: http://www.cow-style.co.id
Bagaimana dengan faktanya?
Saya mencoba sabun ini sudah seminggu lebih dan rasanya memang berbeda dibandingkan sabun mandi cair lainnya atau sabun batangan.
Sabun Bouncia ini bisa dipakai dengan/tanpa shower puff dan tidak meninggalkan sensasi licin setelah dibilas. Seringkali saya, walau sudah memakai shower puff, tetap saja ada efek licin di kulit setelah membilas tubuh ketika menggunakan sabun cair merek lain. Sementara jika tanpa menggunakan puff, cairan sabun susah dibaurkan, lebih boros, dan kurang berbusa.
Berbicara tentang busa, dengan menggunakan puff, sabun ini bisa menghasilkan busa yang sangat berlimpah hanya dengan 1-2 kali pump untuk seluruh tubuh! Itulah kenapa saya bilang mandi berlimpah busa. Saat digosokkan ke tubuh juga agak kesat, sehingga bisa lebih menjamin meluruhkan kotoran di kulit.
Berikut saya berikan contoh busa yang dihasilkan dengan dan tanpa puff.
Cukup 1x pump
Remas-remas puff
Hasil busa dengan puff

 

Hasil busa dengan puff (with flash)
Dua foto terakhir ini saya ambil pas ketika saya sedang mandi dan di tengah-tengah “main busa” saya memanggil adik saya dan minta tolong untuk difoto busa tersebut melalui celah pintu hahaha.. The foam is adorable to me, I haven’t met this kind of foam before! *norak* Dan mungkin juga ini salah satu alasan diberi nama “Bouncia”, busa padatnya jika kita tangkup ke dalam 2 tangan dan diberi gerakan seolah menekan, rasanya seperti “bounce…bounce…” *asal nebak*.
Aroma Bouncia juga sangat lembut, tapi tidak bisa saya bilang ada aroma floral yang kentara. Lebih dominan aroma milky-nya. Dan, setelah kurang lebih seminggu pemakaian, kulit terasa lebih kenyal. Tekstur cairan sabunnya tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer juga.

 

Kesimpulan
 
Secara keseluruhan, saya suka dengan produk ini dan untuk meringkasnya, berikut plus-minus dari Bouncia Body Soap:
+ Busanya kaya dan padat
+ Aromanya lembut
+ Tidak meninggalkan efek licin di kulit setelah dibilas
+ Hemat, cukup1-2x pompa untuk seluruh tubuh
+ Bisa dipakai tanpa puff layaknya mandi dengan sabun batangan
+ Mengandung Hyaluronic Acid untuk menjaga kelembaban tubuh
– Botolnya besar, tidak travel friendly
– Hanya ada 1 jenis aroma dan ukuran
– Baru terdapat di Guardian untuk area Jakarta
 
Yang ingin tahu lebih lanjut tentang varian produk dari Cow Brand bisa langsung mengunjungi website resminya di: http://www.cow-style.co.id
Sekian dulu cerita saya hari ini.
See you in the next post!
 photo Signature_zpsdc42d1b3.png
Advertisements

4 thoughts on “[Review] Mandi Berlimpah Busa dengan Bouncia Body Soap

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s