[Review] Sleek Eye Dust

Hi ladies!
Back with me again! Akhirnyaaa saya punya waktu juga buat ngepost. Fiuh! Masih punya banyak utang review produk nih. Ckckckc…. sibuknya saya… *sok sibuk* hahaha…
Okay, back to the topic. Produk yang ingin saya review kali ini adalah eye shadow keluaran Sleek dengan judul “Eye Dust”. Produk ini saya dapat dari Vanity Trove. Masih ingat pos saya sebelumnya tentang isi trove saya? Yes, that’s it! Sleek Eye Dust akan menjadi produk pertama dari Vanity Trove lalu yang akan saya review. Yeay!

Dalam VT dengan konsep terbaru yang customized, saya memang menambahkan produk ini ke keranjang belanja, tapi tidak bisa memilih jenis warna apa yang saya inginkan, dan tenyata saya mendapatkan warna hijau yang diberi nama “Green with Envy”. Seperti apakah wujudnya?

Eye shadow Sleek ini muncul dalam kemasan pot kecil berisi 6.5gr bubuk berwarna hijau zaitun. Bubuknya ini memang terlihat seperti “butiran debu” yang cukup besar. Namun, ketika dibaurkan, “debu-debu” itu “pecah” dan menghasilkan bubuk super halus layaknya eye shadow dalam bentuk compact biasa.
Dari foto di atas bisa kita lihat hasil perbandingannya antara yang masih di dalam jar dan di bagian penutup yang sudah saya baurkan dengan kuas. Keistimewaan lainnya ada warnanya yang sangat pigmented! Maka dari itu harus ekstra hati-hati saat mengambil dari pot-nya, karena kalau kebanyakan bisa-bisa jadi terlibat tebal dan menor di mata. Positifnya tentu saja hemat! Karena cukup sedikit “debu” mata kita langsung kinclong! Karakter warnanya yang lembut juga cocok dipakai sehari-hari untuk dandanan natural.
Swatch dan hasil pemakaian di atas ini hasil sekali colek dengan jari lho dan bisa dilihat bagaimana pigmentasi warnanya. Jika warna hijaunya saja sudah begini, bagaimana dengan warna lainnya? I’m so intrigued! And thanks for VT for supplying this product!
Wanna give it a try? 😉
Singkatnya, saya puas dengan produk Sleek ini dan membuat saya ingin mencoba rangkaian produk Sleek lainnya. Konon, dari hasil review para blogger juga merekomendasikan merek Sleek sebagai salah satu brand berkualitas. Hanya saja, untuk bentuk jar seperti ini kita harus ekstra hati-hati dalam memperlakukannya agar tidak terjadi kecelakaan yang mengakibatkan isi ‘debu-debu’ ini berhamburan ke lantai. Sumpah bakal nyesek banget kalo sampai jatuh! Hiks…
So, demikianlah yang bisa saya sampaikan mengenai pengalaman memakai Sleek Eye Dust.
See you in the next post!
 photo signaturenew_zps1ba7536f.jpg
Advertisements

2 thoughts on “[Review] Sleek Eye Dust

  1. Hi..
    Aku tau blog kamu dari grup dan website indonesia beauty blogger.
    Beberapa kali saya baca-baca blogpost kamu, isinya menarik banget.
    Salam kenal ya dan sekalian meninggalkan jejak kalau tidak keberatan.

    Salam,
    Ardamus

    Like

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s