[Review] So…? Fragrance

Di artikel sebelumnya, saya sudah mengulas tentang parfum bermerk PARFUMS LOVE. Nah, seperti yang sudah dijanjikan, hari ini saya akan mengulas ‘saudaranya’ yakni So…? Fragrance. Sama dengan Parfums Love, parfum ini juga berasal dari Inggris dan dijual di Indonesia di bawah bendera Sogen Asia. Ternyata parfum ini tidak hanya baru dijual di Indonesia lho, tapi sudah tersebar hingga ke-35 negara lainnya.

Untuk seri So…? Fragrance ini, saya dikirimkan 2 jenis eau de toilet dan 2 jenis body mist. Apa sajakah mereka? Mari kita lihat dan ulas satu per satu yah! Cekidot! 😀

20151223_111132

Eau de Toilet

1. So…? Kiss Me

Merupakan wewangian untuk wanita muda penggoda di seluruh dunia! Dikreasikan untuk wanita muda penuh cinta dan gairah. Anda akan merasakan gairahnya pada semprotan pertama So…? Kiss Me. Diawali oleh aroma Blackcurrant, nanas dan Citron, diikuti oleh aroma Muguet and Freesia dan diakhiri oleh aroma Musk dan Vanilla.

Wangi So…? Kiss Me ini cenderung lembut dan menenangkan. Ketika baru disemprot mungkin aromanya terasa tajam, tapi lambat laun melembut dan nyaman dikenakan. Saya pribadi lebih menyukai aroma Kiss Me karena terasa lebih segar

2. So…? Sensual

Wewangian bagi para wanita yang berani namun tetap mempertahankan keluguannya. Dia tidak takut untuk mengambil resiko dan menolak untuk dipermainkan oleh siapapun. Dia percaya diri, feminim, dan mencintai dirinya sendiri. Manjakan diri Anda pada aroma Mint dan Nanas, yang diikuti oleh aroma Sweet Strawberry dan Violet, diakhiri oleh aroma Vanila, Praline and Musk.

Dibanding Kiss Me, aroma Sensual sedikit lebih lembut tapi dominan wangi buah dan manis yang saya kurang suka. Tapi, setiap pilihan orang berbeda yah. Jika kamu penggemar aroma manis boleh banget coba produk So…? Sensual ini.

 

20151223_111216

Body Mist

1. So…? Brit

pancaran dari wanita muda Inggris yang lembut namun kuat. Dia elegan, percaya diri, bergengsi dan She is proud; she is elegant, sophisticated, and liar. Aroma So…? Brit diawali oleh Peony dan English Rose yang berkolaborasi dengan aroma Amber dan Cranberry, diakhiri oleh aroma Iris dan Vanilla.

Nah, bagi kamu penggemar aroma bunga seperti saya, si Brit ini cocok banget kamu pakai buat bepergian sehari-hari atau mungkin saat kamu ada janji kencan dengan gebetan. Aroma bunganya pas, tidak terlalu tajam dan menyengat. Lebih lembut nyaris seperti aroma bedak dan tentunya cewek banget. Hehehe…

 

2. So…? Desirable

Wewangian menakjubkan yang membuat Anda tidak sabar menunggu. Wewangian impian yang membuat semua impian Anda menjadi kenyataan dan membuat Anda ketagihan layaknya ekstasi cinta. So…? Desirable memiliki aroma bunga-bungaan seperti Exotic Musk, Freesia, dan Magnolia. Dilengkapi dengan aroma buah-buahan seperti Apel dan Mandarin. Aroma di dalam wewangian ini begitu menyenangkan sehingga dapat instan membangkitkan gairah Anda.

Sedikit lebih kuat daripada Brit, sesuai namanya, aroma Desirable terasa lebih enerjik dan menyegarkan. Jika kamu butuh mood booster untuk melewati hari yang terasa padat dan melelahkan, So…? Desirable ini sangat cocok buat aktivitas kamu sehari-hari.

 

So…? Gimana teman-teman setelah membaca ulasan saya tentang parfum ini? Jika kamu tertarik membelinya, nih saya kasih bocorannya. SO…? FRAGRANCE tersedia dalam bentuk Eau de Toilette 50ml (Rp 89.900) dan BodyMist 200ml (Rp 49.900) di Guardian, AEON dan Hero; Eau de Toilette 15ml (Rp 24.900) di Indomaret.

Gampang banget kan cara dapetinnya? Datang aja langsung ke Indomaret terdekat kamu yah!

Info lebih lanjut:

  • Facebook: SoFragranceIndonesia
  • Twitter: @sofragranceid
  • Instagram: @so.fragrance.id
Advertisements

One thought on “[Review] So…? Fragrance

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s