[Hangout] Pasta Kualitas Resto dengan Harga Bersahabat di Asubisu

Bagi kamu yang suka nongkrong di WGP, pasti pernah mendengar nama salah satu kedai yang menjual pasta bernama BASILLICA. Per tanggal 6 Januari 2016, mereka pindah dan mengembangkan diri menjadi sebuah resto serta berganti nama menjadi ASUBISU. Lokasi restoran mereka kini terletak di komplek Ruko Bukit Gading Indah (area restoran Kowloon). Seperti apa wajah baru Asubisu? Yuk, kita intip.

PicsArt_02-17-08.11.08

Asubisu tampil dengan dekorasi simple minimalis. Nuansa putih dan abu-abu memberinya kesan elegan. Suasana yang nyaman banget sebagai tempat nongkrong. Untuk menunya sendiri, Asubisu masih menawarkan menu yang sama seperti di Basillica, yakni pasta dan pizza sebagai menu utama dengan beberapa tambahan menu baru termasuk minuman.

Pelanggan tetap dapat memilih jenis pasta seperti spaghetti, fettuccine, penne, fussili dan daging yang ingin dikonsumsi seperti ayam atau bacon.

PicsArt_02-17-08.15.04
Kiri: Smoked Chicken Aglio Olio Fettucinne| Kanan: Smoked Chicken Spaghetti Sesame Spaghetti

Pada saat saya dan pacar mengunjungi restoran tersebut, kami memesan 2 jenis menu pasta. Melihat ada menu baru berjudul SESAME dan dari deskripsinya yang menggunakan minyak wijen, taburan biji wijen, juga katsuobushi membuat saya tertarik ingin mencobanya.

PicsArt_02-17-12.12.58

PicsArt_02-17-08.13.53

PicsArt_02-17-08.08.33

Soal rasa, jika kebanyakan pasta identik dengan rasa gurih, lain halnya dengan pasta ini. Sesame memiliki memiliki rasa asin-manis-gurih yang berbeda dari pasta lainnya

Untuk jenis Aglio Olio, saya rasa teman-teman sudah banyak yang mencobanya. Kaya akan bawang putih, minyak wijen, serpihan kacang almond, dan chili flakes yang mampu membuat kita menelan air liur ingin segera melahapnya. 😀

PicsArt_02-17-08.09.32
Smoked Chicken Aglio Olio Fettuccine

Untuk minumannya kami memilih Twinings Peach Hot Tea yang katanya menjadi minuman favorit di sana, selain pilihan Dilmah Blackcurrant & Vanilla Tea. Jenis teh ini terbilang baru di Asubisu. Minuman baru lainnya dari Asubisu adalah manual brew coffee dan ice blended floatSayangnya untuk varian kopi ini Asubisu hanya menyajikan kopi dengan metode seduh manual, tidak tersedia jenin kopi dengan latte seperti yang tenga menjadi tren saat ini.

PicsArt_02-17-08.17.56

Jika kamu penasaran ingin mencoba seperti apa wajah baru Basillica ini, langsung saja kunjungi gerainya di alamat berikut:

Ruko Gading Bukit Indah blok Q/22
Jl. Boulevard Artha Gading,
Kelapa Gading – Jakarta Utara

Instagram: @asubisu
Range harga: IDR 30-45K
Average spending: IDR 100.000/ 2 orang

 

BONUS

PicsArt_02-17-08.16.07

I don’t know in what occasion but we got this pizza for FREE! Thank you so much! The taste is incredibly delicious and the pizza bread is very crunchy. You may also try this pizza when you go there. ^^

Advertisements

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s