[Review] Eyeshadow Sariayu Tren Warna Krakatau 2016

Pada kuartal pertama tahun 2016 ini, Sariayu Martha Tilaar mengeluarkan koleksi tren warna terbarunya dengan tema Inspirasi Krakatau – The Colors of Asia. Jika pada tahun 2015 lalu muncul dengan warna yang cenderung mencolok, seperti biru, ungu, dan kuning, kini Sariayu menawarkan tema warna yang lebih hangat seperti unsur emas, coklat, dan abu-abu.

Kali ini saya berkesempatan untuk mereview salah satu koleksi eyeshadowย Inspirasi Krakatau tipe K02 dari website yukcoba.in. Seperti apa keunikan tren warna Krakatau ini? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Kemasan

PicsArt_02-26-08.37.19

Inspirasi Krakatau hadir dengan kemasan yang –menurut saya–lebih memberikan kesan elegan dan lux dengan bentuk bundar bernuansa emas dan coklat. Kemasannya juga relatif kompak sehingga lebih nyaman untuk dibawa bepergian dan tidak boros tempat pastinya. ๐Ÿ˜€

Warna dan Aplikator

PicsArt_02-26-08.39.28

Untuk tipe K02 yang saya dapatkan memiliki 3 warnaย glittery: peach, ungu magenta, dan gold. Salah satu keunikan dari seri Inspirasi Krakatau terletak pada apalikatornya yang revolusioner! Jika pada umumnya aplikator eyeshadow hanya memberikan 1-2 fungsi kuas, Inspirasi Krakatau menyediakan tiga jenis aplikator untuk masing-masing warna ( 3 in 1 aplicator)! Wow! Hebatnya lagi bentuk kuasnya memang sudah dibuat sesuai fungsinya masing-masing.

Seperti yang bisa dilihat pada foto di atas, pada pinggiran palet warna sudah diberi nomor, begitupun pada apalikatornya sehingga saat pemakaian, kita tinggal mencocokkan saja nomor apliaktor dengan paletnya.ย Sangat user friendly terutama buat kita yang sering beraktivitas di luar dan perlu retouch dengan cepat sehingga lebih efektif dan efisien.

PicsArt_02-26-08.41.00
Close up look aplicator

 

Aplikator dan palet sudah diberi nomor, tapi masih bingung cara memulasnya ke mata? Tidak perlu khawatir karena Sariayu juga menyelipkan mini card petunjuk pengaplikasiannya, lho. Atau kalau kamu mau lebih kreatif, padu padan sendiri juga tidak masalah.

PicsArt_02-26-08.44.18

Sedikit review untuk kuas nomor 3, mungkin karena masih baru bulu kuas masih sangat kaku sehingga perlu dilemaskan sedikit dengan menggosok-gosokkan ke tangan sebelum pemakaian.

Swatch

PicsArt_02-26-08.43.02
Swatch warna

Untuk warna peach dan gold perlu diusapkan beberapa kali agar warnanya lebih terlihat, sedangkan karena warna ungu magenta sudah pekat, sedikit colek sudah kelihatan warnanya. ๐Ÿ™‚

Jangan lupa pakai eyeshadow primer untuk mengeluarkan hasil warna yang maksimal.

Opini

Bagi saya pribadi saat mencoba memakai eyeshadow Inspirasi Krakatau ini pada awalnya agak kagok karena tidak biasa dengan 3in1 aplikatornya, tapi setelah beberapa kali mulai terbiasa dan lebih cepat & efisien.

Warna-warna yang dihasilkan memberi efek hangat pada wajah dan glitternya memberikan efek sparkling yang lembut. Cocok untuk riasan siang hariย on daily basis.ย Tren warna Krakatau ini sudah bisa kamu dapatkan di outlet-outlet Sariayu terdekat atau via online shop mereka. Harganya relatif terjangkau, hanya Rp 88.000,- saja. Saya jadi ingin coba warna eyeshadow lainnya deh… ๐Ÿ˜€

<span data-iblogmarket-verification=”b_zLF6m6Pe6O” style=”display: none;”></span>

Advertisements

5 thoughts on “[Review] Eyeshadow Sariayu Tren Warna Krakatau 2016

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s