[Hangout] Food in The Cup, It’s The Cup ID

Gelar Kelapa Gading sebagai surganya makanan sepertinya masih belum tergoyahkan. Tengok saja jumlah gerai makanan di Kelapa Gading, khususnya area Gading Walk yang selalu muncul baru silih berganti. Belum lama ini, hadir lagi satu gerai makanan yang turut meramaikan ranah Gading Walk sebagai area jajanan dan kuliner terkini. Muncul dengan tema Korean Fusion Food, The Cup ID menawarkan cara baru menikmati makanan ala negeri ginseng tersebut.

Sesuai namanya, The Cup ID menyajikan makanan dalam wadah paper cup untuk pesanan take away dan wadah mangkok yang ukurannya tidak beda jauh dari paper cup bagi yang ingin makan di tempat. Asyiknya lagi, pelanggan diberi kebebasan memilih ukuran sajian yang ingin di santap, apakah Medium atau Large dengan perbedaan harga yang tak signifikan.

Courtesy www.thecup.co.id
Courtesy: http://www.thecup.co.id

The Cup ID juga menawarkan beberapa jenis menu utama yang dapat dipilih konsumen: nasi, mie, soup, gulai, dan pasta. Masih ada ragam pilihan dessert bertemakan es serut (bingsoo) sebagai pencuci mulut yang menyegarkan.

Pada saat kunjungan ke sana, saya memilih menu Bokkum Nakji Rice (topping gurita) sedangkan pasangan saya memilih menu Chicken Bulgogi Rice ukuran medium, ditambah 2 gelas teh hangat untuk pelepas dahaga.

Keunikan dari Bokkum Nakji Rice terletak pada bumbunya yang khas dan spicy sauce ala Korea yang kemerahan nan menggugah selera, potongan daging gurita yang kenyal, dan irisan bawang bombay yang memperkuat rasa. Sementara untuk Chicken Bulgogi Rice lebih terasa unsur manis karena kecap dan irisan daging ayam yang juicy.

 

Ternyata masing-masing menu mendapatkan bonus 1 menu pendamping dan diberikan sebelum pesanan kita datang. Selain toppingnya yang full loaded, nasinya pun bukanlah nasi putih biasa melainkan diolah menjadi nasi kuning. Rasanya? Endesss… 😀

WARNING! Restoran ini mengandung babi.

Layaknya kedai makanan di Gading Walk, The Cup ID juga membuka konsep indoor/ outdoor table bernuansa hijau putih yang modern & cozy banget. Kamu bisa memilih tempat favorit sambil menikmati lezatnya food cup ini. Selain di MKG, The Cup ID juga telah membuka gerai pertamanya di PIK.

Bagi kamu yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha kuliner, The Cup ID juga membuka kesempatan kerjasama dalam bentuk franchise, lho. Info lengkap bisa mengunjungi website mereka di www.thecup.co.id atau download aplikasi mobile-nya versi iOS atau Android.

The Cup ID
Gading Walk, MKG 5
Pantai Indah Kapuk

Facebook: thecupid
Instagram: @thecup_id

Average price: Rp 150.000,-/ 2 person

Advertisements

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s