Okirobar’s New Menus Have Launched!

Tanggal 31 Mei lalu, Okirobar – yang merupakan afiliasi dari Okirobox -resmi meluncurkan 2 menu terbarunya ke publik! Kedua menu tersebut adalah Negitama Hambagyu dan Super Walala Monja. Seperti apa wujud dan rasanya? Silahkan lanjut scrolling… 😀

IMG_20160527_174723Negitama Hambagyu

Seperti namanya, menu makanan ini didominasi oleh daun bawang (negi), telur (tama), dan daging sapi dalam bentuk burger (hambagyu) dengan bagian dasarnya terbuat dari bahan untuk membuat okonomiyaki. Negitama Hambagyu memiliki kecenderungan rasa manis-gurih, cocok bagi kamu penyuka makanan manis.

Ukuran menu 1 porsi ini cukup besar, kalau bukan pemakan banyak maka 1 porsi bisa untuk 2 orang.

Harga: IDR 55k

 

IMG_20160531_120755Super Walala Monja

Menu yang satu ini punya level kepedasan lhooo! Dari level 1-4, pas banget buat kamu yang doyan pedas. Si Super Walala Monja ini memiliki bahan dasar yang terdiri dari jamur, daging sapi, irisan kol yang dicampur dengan bumbu khusus, telur setengah matang, dan kemudian ditambahkan remahan mie kering di atasnya.  Sentuhan terakhir, taburan daun bawang sebelum disantap. Rasa yang dimiliki adalah pedas-gurih dan ini adalah favorit saya! Yuk, kita lihat juga cara pembuatannya di video berikut:

Harga:

  • Level 1-3: IDR 65k
  • Level 4: IDR 48k

Penasaran mau coba? Langsung aja kunjungi Okirobar di Grand Indonesia, West Mall 5th Floor. Jangan lupa follow juga akun Instagram mereka di @okirobar.

Kunjungan ke Okirobar ini merupakan undangan dari Eaters by Pomona. Pomona sendiri adalah sebuah aplikasi baru yang berfokus sebagai shopping aggregator. Pengguna dapat mencari tahu promosi dari berbagai merchant, mengumpulkan poin, dan mendapatkan reward. Okirobar sendiri telah bekerjasama dengan Pomona dan memberikan promo khusus bagi penggunanya. Aplikasi Pomona sementara ini baru tersedia untuk perangkat berbasis android.

Advertisements

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s