Pakai Ini Makin Untung Belanja di Watsons Indonesia

Hi beauties!

Sebagai penggemar kecantikan pastinya udah nggak asing lagi dong ya sama drugstore counter, itu lho outlet yang jualannya nggak hanya obat-obatan tapi juga suplemen kesehatan dan kecantikan, salah satunya seperti Watsons Indonesia. Mungkin banyak juga dari kita yang suka belanja kosmetik di sana karena pilihan yang lumayan lengkap. Tapi, kamu udah tahu belum gimana caranya supaya kita tetap bisa untung pas belanja di Watsons? Mari simak penjelasan saya, kuy!

Jadi, belum lama ini Watsons Indonesia meluncurkan member card mereka yang sudah terintegrasi dengan Flazz BCA atau kita sebut saja Watsons Flazz Member Card (ada juga versi reguler dengan benefit yang tidak sebanyak Watsons Flazz). Apa aja sih memang benefitnya? Sebagus itu?

Pertama, kartu member Watsons Flazz bisa digunakan selayaknya Flazz Card biasa. Bisa di top up untuk transaksi merchant, bayar e-toll, bayar Transjakarta, commuter line, dan transaksi di Watsons sendiri pastinya.

Kedua, ada 8 benefit yang bisa kita dapat sebagai member, yaitu:

  • Welcome voucher senilai Rp 500.000
  • Poin pembelanjaan dimana 1 poin = Rp 20.000 berlaku kelipatan
  • Akumulasi poin bisa digunakan untuk transaksi di Watsons juga
  • Mendapatkan harga spesial untuk produk tertentu
  • Mendapatkan voucher di bulan ulang tahun
  • Special point untuk item tertentu
  • Extra point untuk item tertentu
  • Bonus 2x poin jika membeli Watsons brand product

Ada juga extra welcome voucher dari Berrybenka senilai Rp 50.000 dengan S&K berlaku.

See? #JadiMemberPastiUntung banget kan? Banyak sekali bonus yang bisa kita dapatkan.

Selanjutnya, pasti pengen tahu kan gimana cara jadi membernya?

Untuk daftar jadi membernya, kita cukup datang ke counter Watsons terdekat dan bilang ke bagian kasir bahwa kita mau daftar jadi member Watsons. Untuk pendaftaran ini kita dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 dan mendapatkan semua bonus yang sudah disebut di atas.

Atau

Kita dapat belanja dengan nilai minimum tertentu dan bisa mendapatkan kartu member for free! Untuk versi kedua ini selama promo masih berlangsung ya, guys. Silahkan tanya dulu ke beauty advisor di counter Watsonsnya untuk memastikan.

Setelah menyatakan ingin jadi member, petugas kasir akan menyerahkan formulir seputar data pribadi untuk kita isi. Kemudian, mereka akan memberikan kartu member beserta bonus vouchernya. Kartu member bisa diaktivasi langsung dan vouchernya bisa segera kita pakai saat itu juga lho! Contoh voucher bisa dilihat di foto berikut ya.

Foto selanjutnya merupakan hasil belanjaan saya pakai voucher dari Watsons untuk brand Wardah. Kalau nggak salah ingat vouchernya itu potongan Rp 15.000 dengan belanja produk Wardah minimal Rp 150.000. Sisanya saya simpan dulu kalau sewaktu-waktu butuh beli makeup lagi hehehe… Masa berlaku masing-masing voucher juga masih sampai 31 Januari 2019, lumayan 2 bulanan jajan makeup di-support Watsons, biar nggak diomelin suami juga dibilang boros beli makeup mulu, yekan? Wkwkwk.

Kalau misalnya belum berminat langsung aktivasi dan belanja, kita juga bisa kok aktivasi melalui aplikasi online Watsons. Aplikasinya sendiri bisa diunduh via Google Play Store atau App Store. Bagi yang mau ngerasain belanja di Watsons via online juga bisa lho langsung tap-tap di aplikasinya. Watsons juga suka mengadakan promosi online dan kartu member bisa dipakai juga di sini. Btw, di katalog voucher juga tersemat potongan buat kita yang mau belanja online di Watsons.

Secara pribadi, saya sih lebih suka belanja Watsons secara langsung datang ke counter. Kenapa? Soalnya namanya beli makeup yah, kalau belum coba sampel kayaknya belum afdol gitu. Takut salah pilih warna dan nggak cocok di kulit, kan sayang toh udah belanja mahal-mahal, tul gak? Gerai Watsons yang ada di mall-mall juga umumnya luas sehingga lebih nyaman dan puas cuci mata atau belanja di sana. Kalau lagi main ke mall, gerai Watsons biasanya jadi kunjungan wajib saya hehehe… Kadang iseng liat- liat makeup dan cari tahu ada promo apa, siapa tahu khilaf beli *eh. Rasanya kalau belum masuk ke gerai Watsons kayak ada yang kurang 😃. Selain itu dengan visit counter sekalian buat refreshing mata dan batin saya, yang sudah lelah hari-hari biasa berkutat ngurus anak dan rumah tangga. Emak-emak ini butuh hiburan juga wkwkwk.

Pilihan kosmetik di Watsons juga bisa saya bilang lumayan lengkap ya. Dari brand lokal macam Wardah, Emina, Mustika Ratu, Mineral Botanica, sampai brand luar seperti Maybelline, L’oreal, COSRX, Canmake, Holika Holika juga ada. Untuk produk wellness-nya juga setahu saya lumayan lengkap baik lokal maupun import.

So, kira-kira begini sharing pengalaman saya berbelanja dan jadi member di Watsons Indonesia. Gimana dengan teman-teman? Tertarik jadi member biar bisa dapat banyak keuntungan? Atau malah ada yang sudah jadi member juga? Sharing yuk di kolom komentar!

See you in the next post! 💋

#WatsonsBlog

Advertisements

34 thoughts on “Pakai Ini Makin Untung Belanja di Watsons Indonesia

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s