Langsing Tanpa Ribet dengan Slendy Fat Burner

Banyak produk suplemen diet di luar sana dalam bentuk minuman atau obat minum. Tahukah kamu kalau sekarang sudah ada lho produk yang bisa bantu jadi langsing hanya dengan dihisap saja?

Yes, it’s Slendy!

Produk keluaran PT Fahrenheit ini menjadi inovasi terbaru dan pertama dalam bentuk tablet hisap di kancah suplemen diet. Slendy hadir dalam kemasan blister dengan 2 rasa: anggur dan jeruk. Cara makannya mudah sekali, cukup dihisap saja selayaknya kita makan tablet vitamin C yang umum dijumpai. Namun, ada catatan khusus, kita harus mengonsumsinya sembari bergerak, semisal jalan kaki, senam, ngepel, apapun pokoknya saat kita banyak bergerak. Pasalnya kalau kita hisap dalam keadaan sedikit bergerak, suplemen ini menjadi tidak efektif.

So, karena bentuk dan ukuran Slendy yang efisien, Slendy ini bakal cocok banget untuk dibawa pas travelling. Soalnya pas jalan-jalan kita kan banyak gerak tuh, udah gitu pasti kita juga sekalian wisata kuliner kan? Jadi, biar nggak terhantui timbangan, setiap habis makan kamu bisa hisap Slendy sambil melanjutkan perjalanan. Praktis banget kan?

Bagaimana cara kerja Slendy?

Slendy mengandung zat aktif L-Carnitine dan chromium picolinate yang berfungsi untuk membantu pembakaran lemak di dalam tubuh. Itulah sebabnya kita harus bergerak saat mengonsumsinya. Slendy baik dikonsumsi sebanyak 3-4 kali sehari sesudah makan. Meski cara makannya dihisap seperti vitamin C, bukan berarti rasanya ikutan asam. Rasa Slendy manis kayak permen kok hehe…


Baca Juga: Boost Kolagen dengan Noera Skincare Collagen Drink


Apakah ada efek samping dari mengonsumsi Slendy?

Mengonsumsi suplemen diet pasti yang dikhawatirkan adalah efek sampingnya. Begitu pun dari mengonsumsi Slendy ini. Eits, tapi jangan parno dulu guys, efek sampingnya cuma jadi lebih mengeluarkan keringat ekstra kok, tanda tablet hisap ini benar-benar bekerja.

Namun, ada catatan juga nih tidak semua boleh mengonsumsi tablet Slendy, yakni:

  • Ibu hamil dan menyusui yang masih eksklusif. Jika anaknya sudah MPASI, menurut Ibu Nofa Sumawarti, Head of Marketing PT Fahrenheit, boleh mengonsumsi. Ini disebabkan tablet Slendy mengandung pemanis buatan aspartam dan sucralose.
  • Penderita fenilketonuria dan wanita hamil dengan kadar fenilalanin tinggi.

Fenilalanin adalah asam amino yang banyak terdapat di dalam makanan dan merupakan senyawa yang berfungsi sebagai penghantar atau penyampai pesan pada sistem saraf otak.

Kelainan metabolik yang sangat langka yang terjadi akibat kekurangan enzim yang dibutuhkan untuk mengubah fenilalanina menjadi tirosina, yang disebut fenilketonuria. Hal ini mengakibatkan tertimbunnya fenilalanina di dalam darah dan bersifat toksin terhadap otak. Kondisi ini dapat mengakibatkan keterbelakangan mental jika tidak segera ditangani pada 3 minggu pertama setelah kelahiran.

Aspartam, yaitu pemanis buatan non kalori yang kini populer sebagai pemanis untuk minuman diet, puding diet, sereal dan minuman serbuk instan termasuk dipeptida turunan fenilalanina dengan tingkat kemanisan 220 kali gula tebu.
Wikipedia.

Jadi kesimpulannya, karena Slendy mengandung aspartam dan bisa memicu naiknya kadar fenilalanin, maka memang Slendu sebaiknya tidak dikonsumsi oleh ibu hamil dan penderita feniketonuria.

Soal keamanan produk tidak perlu khawatir karena Slendy sudah mendapat nomor BPOM. PT Fahrenheit sendiri merupakan perusahaan di bidang farmasi dan telah berpengalaman memproduksi obat-obatan.

Dan perlu diingat juga ya, Slendy ini bukan obat pelangsing yang bisa memberikan hasil instan. Karena sifatnya adalah suplemen, tentunya memerlukan proses dan waktu yang bisa berbeda pada setiap individu. Lalu, jangan mentang-mentang sudah punya Slendy lantas makan dengan rakus ya, tetap juga perlu menjaga pola makan dan asupan gizi seimbang, serta olahraga teratur.

Bagaimana cara mendapatkan Slendy?

Saat ini Slendy sudah tersedia di apotek-apotek umum dan outlet drugstore macam Guardian, Century, dan Watsons. Harganya sangat terjangkau dan dalam 1 kemasan blister Slendy berisi 10 pcs tablet. Kemasannya sangat praktis dan mudah dibawa-bawa bahkan saat travellin sekalipun. So, buat kalian yan penggemar kuliner, kini nggak perlu takut gemuk lagi deh karena sehabis makan kamu tinggal jalan-jalan sedikit sambil hisap Slendy.

Kok bisa sih dapat info soal Slendy ini?

Tanggal 5 Desember lalu kebetulan saya diundang oleh tim Beautynesia Blog untuk ikut hadir di acara blogger & influencer gathering bersama Slendy ini. Acaranya berlokasi di Casadina Kitchen & Bakery Apartemen Taman Rasuna.
Selain tempatnya yang cantik dan instagramable, rangkaian acara yang diberikan juga cukup seru. Setelah presentasi dan tanya jawab dengan Ibu Nofa, acara dilanjutkan dengan kontes menghias cupcake & hampers. Jujur ini pengalaman pertama saya menghias kue dan bikin hampers.

Surprisingly, saya terpilih jadi 1 dari 2 juara karena paling banyak memasukkan produk Slendy ke dalam hampers hahaha… Such a nice experience though. Hadiahnya ada 1 set deluxe pen set dan voucher MAP sebilai Rp 100.000. Cuma sayang di foto ini vouchernya udah keburu saya pakai dan lupa difoto 😅.

Courtesy @mariaaoctaviaa

Usai sesi kontes, acara ditutup dengan foto bersama para blogger dan influencer.

That’s all for today. In case you have any further questions or opinion, feel free to put your questions in the comment section below. See you in the next post! 💋

Advertisements

15 thoughts on “Langsing Tanpa Ribet dengan Slendy Fat Burner

  1. Beneran bisa nge burn lemak ya ? Aku pernah coba produk semacam ini tp ga ngaruh sama sekali haha. Pengen cb deh nanti, kali aja bs beneran bikin turun BB

    Like

  2. Wah udah ada BPOM nya ya, dah certified aman nih, sayang aku ga boleh mengkonsumsi yg ada aspartamnya, btw acaranya kayanya seru abis, congratz udah kepilih juara juga 😍

    Diana anna beautygoers

    Like

Thank you for reading! Feel free to put your comment below

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s