share in jar tiny me up
Beauty Makeup Product Review Skincare

6 Alasan Kenapa Harus Coba Produk Share in Jar Tiny Me Up

Hi beauties! Apakah kamu tipe orang yang takut beli kosmetik baru, entah itu makeup ataupun skincare, karena khawatir nggak cocok di muka setelah habis uang sekian banyak? Nah, kalau kamu termasuk tipe yang demikian, sekarang ini sudah ada solusinya. Kita bisa mencoba suatu produk dalam versi share in jar sebelum membeli versi full size-nya, supaya nggak sakit hati kalau misalnya nggak cocok. Dan, salah satu online shop yang saya rekomendasikan untuk kamu coba beauty product share in jar-nya adalah Tiny Me Up! Kenapa? Simak alasannya berikut ini.

1. Produk share in jar yang dijual Tiny Me Up 100% original

Produk makeup dan skincare yang dijajakan oleh Tiny Me Up dikurasi dari brand ternama dan terpercaya. Koleksinya sendiri lumayan lengkap dan berasal dari berbagai belahan negara, seperti Amerika, Korea, Jepang, Eropa, hingga produk lokal yang brand-nya sudah kredibel. Kesemua produknya dijamin 100% original dan bukan oplosan. Jadi kalau misalnya kita mau coba produk merk Too Faced, ya kita pasti akan mendapat produk Too Faced versi mininya. Untuk membuktikannya, teman-teman bisa bandingkan antara produk yang diterima dari Tiny Me Up dengan real product yang tersedia di counter brand tersebut. Teman-teman bisa mengecek koleksi produk Tiny Me Up di websitenya www.tinymeup.com.

share in jar tiny me up

2. Proses pengemasan ulang share in jar Tiny Me Up sangat profesional

Jangan mengira kalau proses repackaging di Tiny Me Up ini dilakukan secara manual ya. Proses pengemasan ulang di Tiny Me Up ini benar-benar dilakukan secara profesional menggunakan mesin khusus layaknya lab/ pabrik tersendiri. Selengkapnya kamu bisa cek video berikut yang merekam proses pengemasan ulang di Tiny Me Up, mulai dari pengecekan kondisi wadah, sterilisasi, pengisian produk, hingga quality control.

Nggak cuma sampai di situ, profesionalitas Tiny Me Up dalam mengemas ulang produk kecantikan juga diikuti dengan menambahkan label kadaluwarsa pada setiap produknya. Dengan demikian, pelanggan bisa tahu kalau produk tersebut masih tergolong baru, bukan yang sudah mendekati masa expired.

3. Kualitas wadah kemasan share in jar Tiny Me Up tidak abal-abal

Wadah kemasan yang digunakan didesain khusus dan diberi label brand Tiny Me Up sehingga memberi kesan spesial, unik, serta pastinya instagramable. Pemilihan warna pastel beige menjadikan kemasan Tiny Me Up ini terlihat cantik, elegan, dan kental akan nuansa feminin. Kualitas kemasan yang dipakai juga bukan sembarang kemasan yang biasa banyak ditemukan di online shop penjual share in jar lain. Tiny Me Up memastikan bahwa bahan kemasannya aman digunakan dan berkualitas baik.

Keterangan produk:

  1. Evete Naturals Face Oil Clarifying – 5 ml
  2. Kylie Cosmetics Setting Spray – 10 ml
  3. Too Faced Peach Perfect Comfort Matte Foundation Vanilla – 5 ml
  4. Sorcha Highlighter Wild Rose – 1 gr

Buktinya bisa dilihat pada foto di atas. Yang paling mengagumkan buat saya adalah mereka benar-benar membuat kemasan mini untuk jenis produk pressed powder seperti highlighter dari Sorcha. Kemasan mini ini juga berlaku untuk produk pressed powder lainnya seperti bedak padat, eyeshadow, dan blush-on. Sesuatu yang belum pernah saya temui pada penjual produk share in jar lainnya. Biasanya seller lain hanya menjual produk share in jar yang bentuknya krim atau cair, tapi Tiny Me Up ini sungguh berbeda.

4. Proses pengiriman produk diperhatikan secara seksama

Tak hanya dari sisi kemasan produk, Tiny Me Up juga tidak luput memperhatikan proses pengemasan saat pengiriman. Setiap produk yang akan dikirim ke pelanggan pasti akan dibalut dengan bubble wrap yang tebal agar produk tidak rusak atau bocor. Dalam situasi tertentu, Tiny Me Up juga menyertakan shredded paper untuk mengisi ruang kosong antar produk agar tahan banting selama di perjalanan.

Selain menggunakan bubble wrap untuk membalut produk, Tiny Me Up juga memakai kemasan luar berbahan aluminium dengan zip lock yang di-press lagi sehingga keamanannya benar-benar terjamin. Bisa dilihat pada foto di atas sebelah kanan, ada garis tipis di bawah zip lock yang menandakan kemasannya diberi perekat tambahan. Untuk mengetahui bagaimana Tiny Me Up mengemas produknya, silahkan mampir ke Instagram Story saya yang berisi video unboxing produk Tiny Me Up .

5. Tersedia jasa konsultasi sebelum pembelian

Kalau masih merasa ragu atau bingung menentukan produk apa yang ingin dicoba, kita bisa banget lho berkonsultasi terlebih dahulu dengan admin Tiny Me Up via Whatsapp. Pasalnya, selain mengusung konsep penjualan share in jar, Tiny Me Up juga menerapkan konsep personalisasi, dimana mereka merekomendasikan produk yang sesuai untuk kebutuhan kulit konsumen.

Tiny Me Up menyadari bahwa setiap orang memiliki masalah kulit dan kebutuhan produk kecantikan yang berbeda. Konsep personalisasi ini sesuai dengan misi Tiny Me Up yang ingin mengedukasi konsumen wanitanya agar lebih paham akan kondisi kulitnya sendiri.

Dengan berkonsultasi, calon konsumen dapat menceritakan secara rinci kondisi kulit yang dialami dan masalah yang ingin diatasi. Kemudian, tim Tiny Me Up akan memberikan rekomendasi produk yang sesuai kondisi kulit dan dinilai tepat untuk mengatasi masalah tersebut.

6. Kemudahan berbelanja via website dan bonus menarik untuk member

Di dalam website-nya, kita bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengisi lengkap form yang ada, termasuk kondisi kulit yang kita alami. Bonus! Setelah terdaftar, kita akan mendapat voucher senilai Rp 50.000 untuk pembelanjaan pertama senilai minimal Rp 250k. Asyik banget kan?

Kita juga bisa window shopping dulu menjelajah isi website Tiny Me Up, yang menurut saya sudah didesain sedemikian rupa untuk memudahkan pengunjung berbelanja sesuai kebutuhan mereka. Misal seperti ongoing promotion yang muncul pada header website dan menu navigasi yang dikelompokkan sesuai jenis kulit, departemen produk, klasifikasi berdasarkan merk, hingga produk-produk best seller di Tiny Me Up.

share in jar tiny me up

Jangan lupa mampir juga ke akun instagramnya @tinyme.up sambil melihat-lihat ragam produk dan info menarik seputar kecantikan. Kalau kamu makin merasa mantap untuk coba belanja, langsung saja klik link di bio @tinyme.up yang mengarah ke website mereka.

Tentang Tiny Me Up

share in jar tiny me up

Tiny Me Up didirikan sejak tahun 2017 sebagai sebuah perusahaan media yang berfokus pada kecantikan. Tiny Me Up mengedukasi para wanita perihal masalah kulit mereka dan mengkurasi produk-produk kecantikan yang cocok untuk mengatasi masalah mereka. Cara yang digunakan Tiny Me Up adalah dengan menyediakan produk 100% original yang dikemas ulang dengan format share in jar. Dengan demikian, para pelanggan bisa mencoba terlebih dahulu kecocokan produk sebelum membeli produk full size.

Pendekatan ini tentu saja juga dapat membantu brand dalam mempromosikan produknya dengan lebih efektif. Saat ini, Tiny Me Up merupakan No. 1 Beauty Destination for Repackage and Travel Size Cosmetics.

Misi Tiny Me Up sendiri adalah untuk mengedukasi dan mendukung wanita dengan menjadi sumber konten kecantikan terbaik. Untuk itu, Tiny Me Up memiliki 3 prinsip utama sebagai berikut:

  1. Find It – Tiny Me Up secara konsisten dan teguh menginformasikan kaum wanita untuk memahami kondisi kulit masing-masing dan memberikan beragam pilihan tanpa batas untuk mengeksplor produk kecantikan sesuai kebutuhan mereka.
  2. Try It – Tiny Me Up mendorong dan mengedukasi konsumen tentang pentingnya proses trial and error dalam memilih produk makeup dan skincare dengan menggunakan produk share in jar atau travel size.
  3. Own It – Dengan produk kecantikan yang tepat, para wanita dapat meningkatkan kepercayaan diri secara alami. Dan jika mereka menyukai produk tersebut, mereka dapat membeli produk full size-nya langsung.

Menurut pendapat saya, konsep penjualan dan prinsipnya Tiny Me Up membantu kita banget. Saya sendiri sering merasa galau kalau mau beli skincare/ makeup baru, takut nggak cocok dan kecewa. Untungnya Tiny Me Up hadir menawarkan solusi untuk menjawab kegalauan kita semua, kita bisa coba dulu produk dalam kemasan kecil dan kalau misalnya sreg di hati, baru deh kita beli ukuran full-nya. Bonusnya lagi kita bisa konsultasi dulu sama tim mereka, sesuatu yang nggak saya temukan sama penjual lain. Mantap banget emang si Tiny Me Up ini.

So, itu dia 6 alasan kenapa kamu harus coba produk share in jar-nya Tiny Me Up! Selain mencegah sakit hati dan sakit dompet, kualitas produk dari Tiny Me Up sudah nggak perlu diragukan lagi. Tiny Me Up merupakan online shop yang menjual produk share in jar terpercaya di Indonesia. Selamat mencoba dan happy shopping!

Melissa Tjia

Author of Mel's Playroom - Mom and Beauty Blogger.

A full time mom and a part time blogger who occasionally escape to blogging as her stress release therapy.

You may also like...

21 Comments

  1. Aku juga suka beli produk share in jar sebelum membeli full sizenya buat coba coba dulu tapi belum pernah belanja di tiny me up nih ntr nyoba deh.

  2. wah kalo proses packaging nya kaya gitu sih aman ya beb, selama ini aku ngeri kalo beli in jar gitu, asal aja pas mindangin produknya. tapi pas lihat video si tiny me up ini oke lah ya gak perlu khawatir.

  3. ada sesi konsultasi juga ya mba asik juga nih jadi bener2 yang buta sama produknya dikasih tau juga ya rekomendasi produknya jadi sebagai customer ga beli secara mubazir tapi sesuai kebutuhan

  4. hehe kemasannya jadi imut. buat yg penasaran akan suatu produk tapi takut gak cocok, enak beli yg jar begini. kalau cocok kan bs lanjut yg ukuran gede

  5. wah menarique ni beb jadi bisa tahu kualitas n cocok enggak buat di kitanya yah brb langsung cuss ngecek ke webnya tiny me up

  6. keren banget nih terniat yaa sampe bikin yang mininya, biar gampang dibawa kemana mana, soalnya masuk ke pouch kecil sekalipun, mau coba beli juga ah

  7. Aku juga baru aja belanja di tiny me up website, aku ngerasa repackage nya paling higienis dan gak takut skincare yanh di share terkontaminasi hehe

  8. Tetap cantik dalam situasi apapun bahkan travelling. Biar makin kece saat berfoto.

    Alat makeup kudu harus sesuai dengan kondisi kita ,yang praktis, mudah dibawa. jangan sampai balik ke jakarta masalah kulit bermunculan akibat malas bersehin saat makeup.

  9. Servisnya lengkap banget ya, terutama saat pengiriman. Soalnya saya pernah dapat kiriman kosmetik lain yang saya beli, eh hancur deh….terutama bedak padatnya kek bedak tabur aja…hahaha

  10. aku takjub sama kemasan Tiny Me Up yang pressed powder, sampe bikin mininya ya mereka, itu kemasan mininya beli dimana ya soalnya jarang loh yg jual casingnya, kalau botol pump atau serum gt kan banyak ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *