Beby Rose Glow Review, Primer Makeup Rasa Skincare

Beby Rose Glow

Beby Rose Glow, jawaban buat kalian yang suka nggak sempat skincare-an sebelum berangkat kerja. Siapa di sini yang pagi harinya sering terburu-buru, sampai rasanya nggak sempet skincare-an dengan benar dan maunya langsung bablas makeup aja biar keburu ke kantor? Buat kalian yang kerap mengalami masalah tersebut, coba deh baca ulasan saya tentang produk ini, siapa tahu bisa j9adi solusi.

Mungkin sebagian dari kita masih merasa asing dengan brand skincare bernama Beby ini. Sebagai informasi, brand skincare Beby merupakan salah satu dari sekian banyaknya brand lokal yang sedang tumbuh. Semua produk Beby diproduksi berdasarkan penelitian ilmiah selama bertahun-tahun dan dipadukan dengan teknologi terkini agar dapat menjadi solusi masalah kulit untuk pria dan wanita. Brand Beby sudah memiliki beragam jenis produk perawatan kulit dan salah satunya adalah Beby Rose Glow ini.

Manfaat Beby Rose Glow

Beby Rose Glow merupakan produk primer makeup berbasis skincare yang multifungsi. Kenapa multifungsi? Karena setelah membersihkan muka dan pakai ini di step serum, kita nggak perlu lanjut ke step pelembab, tapi bisa langsung ke step sunscreen atau lanjut ke base makeup seperti foundation/ BB cream/ apapun favorit kalian. Karena berbasis skincare, Beby Rose Glow juga memiliki fungsi lebih, seperti:

  • Mencerahkan kulit sehingga tampak glowing secara instan
  • Menghaluskan kulit
  • Menghidrasi kulit 
  • Menyamarkan flek hitam & kerutan

Beby Rose Glow Ingredients

Apa saja sih isi yang terkandung di dalam produk Beby Rose Glow?

Baca juga:  Gold Glow Lifting Serum by Mia Glansie Review

Full ingredients

Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasiloxan, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnolia Officinalis Bark Extract, Palmitoyl Pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Ethylhexylglyceri, Pentylene Glycol, Capryl Glycol, polyglutamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, CI 15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.

Hero ingredients

Stem Cell Bunga Mawar 

berfungsi sebagai anti-aging dan untuk menambah hidrasi pada kulit.

Peptide 

untuk membuat kulit kenyal dan tampak awet muda serta membantu meredakan breakout.

Gold 

untuk menghambat proses penurunan produksi kolagen kulit, mengobati kerusakan kulit akibat radiasi sinar matahari, mengobati alergi, meredakan inflamasi, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Sodium Hyaluronate  

Bersifat humektan dan berfungsi untuk menambah hidrasi pada kulit. 

Ascorbyl Tetraisopalmitate 

Merupakan salah satu bentuk turunan vitamin C yang paling stabil, kaya akan antioksidan, dan berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

Cara pakai Beby Rose Glow

Tidak seperti produk serum kebanyakan, Beby Rose Glow memiliki cara pakainya tersendiri yang unik, yakni:

  1. Hanya boleh digunakan di pagi hari di tahapan serum dan tidak perlu dilanjut dengan pelembab
  2. Setelah menggunakan Beby Rose Glow, bisa dilanjut dengan sunscreen atau base makeup favorit kita

Kesan pemakaian

Sesuai anjuran pemakaian, saya menggunakan Beby Rose Glow pada tahapan serum seperti berikut:

Sabun wajah – hydrating toner – Beby Rose Glow – sunscreen/ foundation

Note:

Buat kalian yang masih belum paham tentang basic skincare untuk pemula, silahkan baca artikel saya sebelumnya ya.

Pertama lihat Beby Rose Glow, saya lumayan terkesan dengan warna cairan yang shinning, shimmering, splendid. Warna cairannya kuning keemasan dan ada glitter halus di dalamnya. Saat dikeluarkan, teksturnya kental mirip salep, tapi begitu diratakan ke kulit memberikan efek siliconey. Membuat kulit tampak lebih matte dan terasa halus. Serum ini juga memiliki aroma yang manis mirip aroma permen karet.

Baca juga:  Mencoba 3 Produk Unggulan Airnderm Aesthetic dari Airin Beauty Care
Beby Rose Glow

Saat lanjut ke tahap sunscreen, tidak menimbulkan efek pilling sama sekali. Begitupun ketika dilanjut dengan cushion foundation, dapat menempel sempurna tanpa hambatan. Oil control-nya sangat mantap. Setelah pemakaian 4 jam, tidak menimbulkan minyak berlebih di kulit saya yang kombinasi. Memang wajah mulai terlihat sedikit lebih glowing tapi masih dalam batas wajar. Perbandingannya bisa melihat foto berikut. 

Beby Rose Glow
Keterangan foto (ki-ka): Kondisi wajah setelah menggunakan hydrating toner, setelah menggunakan Beby Rose Glow, dan terakhir setelah menggunakan cushion foundation

Tampak pada foto before, kondisi wajah saya sudah menggunakan hydrating toner, lalu lanjut menggunakan Beby Rose Glow, kemudian diakhiri dengan cushion foundation. Hasil akhirnya membuat tampilan kulit wajah saya lebih matte dan halus, serta pori-pori sedikit tersamarkan, berbeda dengan sebelum menggunakan serum tersebut.

Beby Rose Glow

Beby Rose Glow dikemas dalam botol akrilik-plastik airless pump, kemasan favorit saya karena isi cairan bakal bisa benar-benar dipakai hingga habis tak bersisa. Ukurannya juga sebanyak 20 ml, sangat handy untuk dibawa bepergian. Aplikator pompanya sangat mudah digunakan dan tidak ada kesulitan berarti. Untuk 1 wajah, saya biasa cukup mengeluarkan 2-3x pump saja.

Harga Beby Rose Glow ini juga super terjangkau, lho, yakni hanya Rp 129.000,- saja. And in case you were worry, produk Beby sudah terdaftar di BPOM ya.

Kesimpulan

Sekali lagi saya ingin menegaskan, Beby Rose Glow ini merupakan produk yang dapat mempersingkat waktu skincare routine di pagi hari dan bisa menjadi dasar makeup yang nyaman. Terbukti dengan setelah mengaplikasikan sunscreen atau foundation, keduanya dapat menempel dengan baik tanpa menimbulkan gumpalan atau membuat riasan cracky/ cakey. Just as natural finish dan membuat wajah cerah dan glowing alami.

Bagi kawan Melโ€™s Playroom yang tertarik ingin mencoba Beby Rose Glow, produk ini sudah bisa dibeli via website, Tokopedia, dan Shopee. Gunakan kode BEBYBLOG untuk mendapatkan diskon 15% pada setiap pembelian produk Beby baik melalui website maupun marketplace dan berlaku hingga akhir Desember 2021. Jangan lupa ikuti juga akun Instagram @bebyofficial.id untuk mendapatkan informasi produk/ promosi terkini dari brand Beby.

Baca juga:  Manfaat Pepaya untuk Kecantikan

Bagaimana kesanmu terhadap produk Beby Rose Glow? Share your thought or question below.

Terima kasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel berikutnya!

Melissa Tjia

Born in 1988 and currently living as a wife and mom of a couple of kids. Been blogging since 2012 and have collaborated with numerous brands from various industries. In 2018, decided to be a full-time blogger while nursing kids at home. For inquiries please contact hello@melsplayroom.com. Follow my Instagram and Twitter account @melsplayroom for more skincare updates. Let's be friends!

11 Comments

  1. Kak mel aku juga pake ini. Teksturnya unik sih beneran kayak pake base makeup dan super praktis. Finishnha emang bikin wajah smooth dan makeup lebih nempel

  2. Baru tau ada brand ini! Jadi praktis yaa bisa jadi moisturizer sekalian primer, nggak perlu produk yang kepisah-pisah >.<

  3. unik banget produknya, makin kesini makin keren keren aja produk kecantikan.. enak juga ya kalau makeupan gak mau kerasa berat tinggal pake ini ajaa

  4. Aku baru tau brand ini dari ce Mels! Menarik banget dia 2in1, buat yang mageran cocok

  5. Aku baru tau brand ini dari ce Mels lho! Menarik banget 2in1, selalu suka produk-produk inovatif!

  6. Wahhh menarik banget ini kak, moisturizer dan primer tapi enaknya gak geser makeup setelahnya, jadi makeup tetap aman kulit tetap lembap

  7. Aku suka produk macam ini, buat yang buru2 gitu tapi sayang kulit sensitifku kadang suka rewel kena kandungan gold.

  8. aku jadi keinget dulu waktu masih kerja di company, ga sempet dandaan! jadi dari kosan tuh bawa skincare & makeup, dandan di toilet :)) kenapa Beby Rose Glow ini ga ada dari duluuu siihh ๐Ÿ˜‚ bener-bener nolong banget ini menurutku. langsung masuk wishlist!

  9. Murmer juga ya ceee, skrg ini banyak juga serum yang kandungan utamanya Silicone ya, ini terasa Siliconey kah? Mantebssss, bisa buat dipake jadi primer emergency. :’). Dan keliatannya bikin makeup nya nyatu di kulit ya ce..

  10. Udh lama bgt ga pake make up primer krn selalu jadiin sunscreen sbg primer lol. Baru tau ada brand ini. Nice review Kak Mel!

  11. unik banget nama brand-nya wkwk beby. ini bisa 2in1 gitu yah moist plus jadi primer sebelum make-up udah gitu mantep ngga pake pilling padahal ada silicone-nya huhu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Do not copy! Please share the link instead. Thanks!
%d bloggers like this: