Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Online di Goto Hardware

belanja kebutuhan rumah tangga

Situasi pandemi COVID-19 memaksa kita beradaptasi dengan kebiasaan baru, termasuk di dalamnya cara berbelanja. Kita nggak lagi bisa bebas mengunjungi pusat perbelanjaan untuk melihat dan memilih produk yang ingin kita beli. Untung saja saat ini teknologi sudah kian maju dan kita tetap bisa belanja kebutuhan rumah tangga secara online. Di artikel kali ini, saya ingin merekomendasikan salah satu toko online yang menjual kebutuhan rumah tangga secara lengkap, yakni GOTO Hardware.

Belanja Kebutuhan Rumah Tangga

GOTO Hardware merupakan salah satu toko online yang nggak hanya menjual kebutuhan rumah tangga, tapi juga kebutuhan lain seperti perlengkapan dapur, perkakas rumah, hingga perlengkapan otomotif dan olahraga. Saya menemukan toko ini di Shopee sewaktu mencari vacuum cleaner. Selain menjual Kova UV Vacuum Cleaner yang diperuntukan menghalau debu dan tungau kasur, GOTO Hardware juga menjual Kova Vortex Vacuum Cleaner untuk membersihkan area yang lebih general.

Karena tugas bersih-bersih juga merupakan salah satu tugas domestik seorang ibu rumah tangga, saya merasa kegiatan ini akan lebih praktis bila dibantu dengan vacuum cleaner. Akhirnya, pilihan saya jatuh pada Kova Vortex Vacuum Cleaner tadi karena harganya yang relatif terjangkau dan juga fitur-fiturnya yang mendukung kebutuhan saya.

Keunggulan Kova Vortex Vacuum Cleaner

Kova Vortex Vacuum Cleaner

Kova Vortex Vacuum Cleaner dapat digunakan untuk membersihkan kotoran basah maupun kering (wet and dry). Memiliki daya hisap kuat sehingga mampu menyedot debu-debu halus pada karpet, permadani, tirai, dan furnitur rumah lainnya. Kapasitasnya sangat besar, yakni mampu menampung hingga 10 liter kotoran. Blower yang tersemat di dalamnya juga mempunyai kekencangan yang kuat, bekerja secara cepat untuk membersihkan dan mengeringkan karpet yang basah.

Vacuum cleaner ini juga memiliki fitur filter yang bisa kita ganti sesuai kebutuhan. Misalnya untuk membersihkan tumpahan cairan di lantai. Kantong filter kertas yang ada di dalamnya juga mudah dibersihkan. Kita dapat membuang kotoran hasil hisapan di dalamnya dengan mudah. Pada bagian aplikatornya terdapat 2 nozzle, dengan dan tanpa sikat. Nozzle sikat dapat digunakan untuk mengangkat dan menghisap debu halus, sedangkan saat sikatnya dilepas dapat digunakan untuk menghisap cairan sekaligus mengeringkannya.

Spesifikasi Kova Vortex Vacuum Cleaner

Kova Vortex Vacuum Cleaner
  • Kapasitas Muatan Debu: 10 liter
  • Daya Hisap: +16 Kpa
  • Panjang kabel: 2.30m
  • Daya: 800 Watt
  • Berat Vacuum: 3.2Kg
  • Ekstra bonus kantung debu

Pengalaman menggunakan Kova Vortex Vacuum Cleaner

Berhubung rumah saya sekarang ini nggak menggunakan karpet, vacuum cleaner ini lebih sering saya gunakan untuk membersihkan sudut lantai dan kawat nyamuk jendela yang rawan debu. Dengan menggunakan vacuum cleaner ini, saya merasa jadi lebih dimudahkan untuk membersihkan area tersebut.

Selain itu, vacuum cleaner ini juga sudah dilengkapi dengan roda yang bisa dilepas-pasang sehingga memudahkan kita bergerak saat membersihkan suatu area. Instalasi alatnya juga tergolong mudah, hanya saja pipa sambungannya masih agak mudah terlepas saat pemakaian.

Pada daftar spesifikasi di atas disebutkan bahwa kita mendapat bonus paper filter. Namun paper filter ini sifatnya komplementer, dimana tidak dipakai pun vacuum tetap bisa dioperasikan. Debu yang tertampung pada filter busa dan tong kuning dapat dibersihkan dengan mudah setelah pemakaian.

Setelah merasakan sendiri menggunakan Kova Vortex Vacuum Cleaner untuk bebersih rumah, saya sungguh puas dengan kinerja mesin ini. Seperti yang sudah saya singgung di atas, kita dapat membeli vacuum ini di GOTO Hardware Shopee Mall. Selain lengkap, pelayanan dan pengirimannya juga relatif cepat. Cara belanja di sini juga mudah, tinggal mengunjungi toko GOTO Hardware, ketik “Kova Vortex Vacuum Cleaner” di kolom pencarian, lalu pilih “beli sekarang” dan selesaikan pembayaran.

Belanja Kebutuhan Rumah Tangga
Belanja Kebutuhan Rumah Tangga

Nah, itu dia pengalaman saya saat belanja kebutuhan rumah tangga di GOTO Hardware dan saat menggunakan salah satu produk vacuum cleaner mereka. Bagi Moms yang sedang mencari vacuum cleaner berkualitas dengan harga terjangkau, saya merekomendasikan toko ini untuk dikunjungi. Barangkali cocok juga dengan kebutuhan Moms sekalian.

Thanks for reading, semoga bermanfaat, and see you in the next post!

Melissa Tjia

Author of Mel's Playroom - Mom and Beauty Blogger.

A full time mom and a part time blogger who occasionally escape to blogging as her stress release therapy.

10 Comments

  1. aku udah pernah dengar tapi belum pernah coba belanja lngsung. Enak ya mba praktis dan juga aman berbelanja di sini

  2. saya baru denger sih GOTO Hardware ini, bagus bisa jadi alternatif ibu-ibu rumah tangga ni untuk belanja kebutuhan dapur, online pula sangat memudahkan ga perlu ribet keluar rumah. btw lihat vacuum cleanernya langsung jatuh cinta gitu sama warnanya, cakep banget peachnya

  3. Uda sejak lama pengen punya vacuum cleaner…
    Kebayang bisa buat bersihin macem-macem dan rumah jadi bebas debu.

  4. Pembelian online sekarang sangat memudahkan ya Kak. Aku juga lebih suka online masa pandemi saat ini. Harganya vacuum hemat ya, jadi pengen nabung dulu hehhee

  5. Boleh juga nih go to hardware, langsung mampir ke shopee siapa tau ada promo produk lainnya juga 🙂

  6. Ya ampun harganya terjangkau banget ini dan membantu sekali membersihkan rumah. Kebetulan aku lagi cari vacuum cleaner dan boleh juga rekomendasi dari cece.

  7. Berarti pembelajaan di Goto Hardware ini lewat Shopee Mall ya kak? Lumayan juga nih jadi ada alternatif kalau lagi cari keperluan rumah tangga. Karena semenjak pandemi ini aku lebih senang belanja online sih.

  8. sekarang semua serba online ya, bahkan model informa dan ACE hardware juga semua melayani online 🙂

  9. Wahh aku baru denger nih mba Goto, baru ya? Tapi lumayan ya harganya diskon disana hehe makasih infonya!

  10. waah asik banget niiih jadinya bisa tetep di rumah aja yaa, aku jadi langsung kepo meluncur ke shopeenya deh, siapa tau nemu barang yang emang lagi dibutuhin juga hehehhe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow Me!
Ooops! Do not copy and share the link instead. Thanks!
%d bloggers like this: