Cimory Yogurt Squeeze Cemilan Sehat Keluarga

cimory yogurt squeeze 6 Cimory Yogurt Squeeze Cemilan Sehat Keluarga

Cimory Yogurt Squeeze kemasan baru 40gr — Ngemil, siapa sih nggak menyukai aktivitas satu ini? Mulai dari anak-anak hingga dewasa pasti menyukai kegiatan ngemil untuk mengisi perut di sela waktu makan. Apalagi di tengah aktivitas berat, cemilan dibutuhkan agar tubuh tetap berenergi dan fokus beraktivitas tanpa terganggu rengekan lambung. Namun, cemilan yang baik bukan hanya sekadar pengganjal perut, tapi juga perlu diperhatikan kadar gizi agar tetap sehat dikonsumsi. Terutama cemilan untuk anak-anak. Setuju ya, ibu-ibu?

Dari sekian banyak jenis cemilan, saya lebih suka memberikan cemilan sehat seperti roti, biskuit, susu, atau yogurt untuk anak-anak. Kenapa yogurt? Apa nggak terlalu asam di lidah anak kecil? Memang sih kalau dari cara buat yogurt dari susu sapi yang difermentasi, aslinya memiliki rasa asam yang sangat pekat. Tapi kalau ditilik dari sisi lain, manfaat yogurt bagus untuk kelancaran pencernaan, termasuk anak-anak. Maka dari itu, selama si anaknya nggak menolak yogurt, pasti saya akan berikan. Namun tentunya diberikan secukupnya, tidak berlebihan apalagi sampai setiap hari.

Cimory Yogurt Squeeze

cimory yogurt squeeze
Cimory Yogurt Squeeze kini tersedia dalam ukuran 120gr dan 40gr

Soal keasaman, sekarang juga sudah banyak muncul yogurt beraneka rasa yang pas di lidah anak-anak. Alias tidak terlalu asam ataupun manis. Nah, salah satu pilihan saya jatuh pada Cimory Yogurt Squeeze. Yup, dari namanya sudah tahu dong ya kalau yogurt Cimory ini masih saudara kandung dengan susu Cimory. Selain rasanya enak, nggak terlalu asam/ manis, kemasannya juga praktis dan ramah untuk anak balita. Tidak perlu pakai sendok sehingga nggak bakal belepotan. Tekstur yogurt yang creamy and smooth juga sangat mudah diterima di lidah anak-anak. Sebagai orang dewasa pun saya turut menyukai dan sesekali suka mengonsumsi yogurt Cimory jika sedang suntuk dan butuh sesuatu yang menyegarkan.

Baca juga:  Mengatasi Alergi Kulit Pada Bayi Akibat Gigitan Nyamuk

Cimory Yogurt Squeeze versi 120gr memiliki varian rasa yang lumayan banyak ya, ada 12 jenis: Original, Aloe Vera, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, Cavendish Banana, Purple Taro, Brown Sugar, Mango Sticky Rice, Ketan Hitam, dan Thai Tea. Dari semua rasa yang ada, putri saya paling suka sama rasa strawberry.

Body kemasan yang berupa sachet juga memudahkan dibawa bepergian. Nggak perlu khawatir mobil akan kotor ketika makan di tengah jalan. Dari segi kesehatan, produk ini hanya mengandung 120 kalori sehingga kita tidak perlu khawatir akan berlebih, selama dikonsumsi sesuai batas anjuran. Selain itu, masih ada kandungan protein, kalsium, dan serat yang bagus untuk pencernaan, pertumbuhan, dan kekebalan tubuh.

Sesuai konsepnya, “menikmati yogurt tanpa sendok”, pada leher kemasan yogurt disematkan lubang kecil yang memungkinkannya siap dikonsumsi kapanpun dan dimanapun. Cukup menyesap mulut kemasan, yogurt nikmat segera mendarat di mulut. Penutupnya menggunakan ulir sehingga bila tidak habis dalam sekali makan, masih bisa kita simpan dan higienitasnya tetap terjaga.

cimory yogurt stick
Yogurt Cimory juga tersedia dalam ukuran 40gr siap makan yang lebih handy dan praktis.

Tak berhenti melakukan inovasi, kini yogurt favorit anak saya hadir dalam kemasan baru berukuran 40gr yang lebih pas untuk ukuran anak-anak. Saat ini untuk ukuran 40gr baru tersedia varian rasa Strawberry dan Blueberry. Semoga ke depan varian rasanya bertambah ya.

Kreasi resep Cimory Yogurt Squeeze

Keunikan lain dari Cimory Yogurt Squeeze ini selain bisa dikonsumsi apa adanya, bisa juga lho diolah menjadi berbagai resep cemilan menarik lain. Misalnya seperti menu one dollar ice cream, smoothies, roll cake, cupcake, dan aneka penganan lainnya. Salah satu contoh resepnya bisa disimak di sini:

Resep di atas bisa dibilang paling mudah pembuatannya ya. Cukup dengan membekukan yogurt ke dalam freezer lalu ditangkup dengan selembar roti sudah jadi cemilan nikmat dan bergizi. Bisa jadi penebus rindu jajanan khas negeri Singa tanpa harus rogoh kocek terlalu dalam. Harga Cimory Yogurt Squeeze juga dibanderol relatif murah, cuma sekitar 3 ribuan rupiah saja untuk ukuran 40gr dan kurang dari 10 ribu rupiah versi ukuran 120gr. Sangat terjangkau bukan? Yogurt Cimory juga mudah didapatkan di minimarket terdekat, seperti Indomaret atau Alfamart, dan lainnnya.

Baca juga:  Review 59S Portable Sterilizing Bag, Desain dan Fungsinya Juara!

Semua produk susu dan yogurt Cimory diproduksi oleh PT Cisarua Mountain Dairy (CMD). Bagi yang ingin kenalan lebih lanjut tentang produk Cimory silahkan mengunjungi website atau media sosial mereka seperti Instagram dan Tiktok @cimoryindonesia. Coba dong, komen di bawah apa produk susu atau yogurt Cimory favorit kamu?

Melissa Tjia

Born in 1988 and currently living as a wife and mom of a couple of kids. Been blogging since 2012 and have collaborated with numerous brands from various industries. In 2018, decided to be a full-time blogger while nursing kids at home. For inquiries please contact hello@melsplayroom.com. Follow my Instagram and Twitter account @melsplayroom for more skincare updates. Let's be friends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[instagram-feed]
error: Do not copy! Please share the link instead. Thanks!