Ellips Hair Vitamin Nutri Color Rawat Rambut Diwarnai

IMG 5078 Ellips Hair Vitamin Nutri Color Rawat Rambut Diwarnai

Siapa bilang perawatan rambut diwarnai itu mahal? Kan sekarang sudah ada Ellips Hair Vitamin Nutri Color! Jadi, bisa banget melakukan perawatan rambut di rumah dan tanpa bikin kantong bolong, dong. Yuk, baca selengkapnya di artikel ini.

Dalam artikel sebelumnya yang berjudul Cara Merawat Rambut di Usia Tiga Puluhan, saya sudah bercerita kalau punya riwayat rambut beruban dan sudah mewarnai rambut sejak usia remaja. Kalau umumnya orang-orang hobi mewarnai rambut dengan alasan biar gaya, saya justru terpaksa mewarnai rambut untuk menutupi kekurangan genetik ini.

Bisa mewarnai rambut beruban tetap saja memiliki suka duka tersendiri. Sukanya ya karena uban tertutup sempurna setelah diwarnai, sedangkan dukanya adalah saya tidak bisa mewarnai rambut dengan warna terang karena akan membuat uban tidak tertutup sempurna. Pilihan warna yang bisa saya pilih cuma berputar di sekitaran warna coklat, burgundy, atau violet. Yah, pokoknya yang warnanya cenderung gelap deh, karena hanya tipe-tipe warna tersebut yang bisa menutup uban secara paripurna.

Memiliki rambut yang diwarnai pastinya juga memerlukan perhatian lebih agar rambut tidak cepat rusak. Idealnya rambut yang diwarnai harus menggunakan shampo khusus, apalagi yang rambutnya kerap di-bleaching. Namun biasanya harga shampo khusus ini agak lumayan. 

Kenapa harus shampo khusus? Soalnya teknik bleaching akan membuat batang rambut menjadi sangat kering dan kesat bagai ijuk. Jika perawatannya kurang tepat, malah akan membuat rambut jadi jelek. Saya pernah coba sekali di-bleaching dan momen itu menjadi yang pertama sekaligus yang terakhir. Saya kapok melihat bagaimana rambut saya setelah di-bleaching. Jadi sudahlah, tidak untuk kedua kalinya. Lagipula, saya bukan tipe yang telaten dalam merawat rambut. Lebih suka yang simple dan praktis aja.

Baca juga:  Natur Hair Vitamin Ginseng Kuatkan Batang Rambutmu

Karena bukan tipe yang suka di-bleaching, saya pun menggunakan produk cat rambut rumahan yang biasa dijual di minimarket juga karena harganya lebih hemat. Tapi bukan berarti cukup dirawat seadanya juga sih. Jadi, untuk perawatan rambut saya pasca diwarnai ini tetap menggunakan shampo biasa tapi ditambah dengan perawatan pasca keramas seperti mengaplikasikan vitamin rambut.

Punya rambut diwarnai? Jangan lupa dirawat dengan Ellips Hair Vitamin!

Ellips Hair Vitamin Nutricolor

Vitamin rambut yang saya pilih adalah Ellips Hair Vitamin Nutri Color yang memang dikhususkan untuk merawat rambut diwarnai. Kenapa saya memilih menggunakan Ellips?

1. Harga terjangkau dan mudah diperoleh

Yap, produk Ellips Hair Vitamin sangatlah mudah didapat karena tersedia di minimarket terdekat, seperti Indomaret, Alfamart, dan sejenisnya. Untuk versi paling murah tersedia dalam bentuk blister berisi 6 kapsul dan harganya nggak sampai 20 ribu per blisternya.

Pengen isi yang lebih banyak biar lebih hemat? Ellips juga menyediakan varian isi 50 pcs dalam bentuk tabung, tapi versi ini mungkin lebih mudah diperoleh via toko daring.

cara merawat rambut di usia tiga puluhan

2. Cara penggunaan sangat simple

Cara penggunaan Ellips Hair Vitamin juga terbilang praktis. Cukup dengan membuka kapsul, tuang seluruh isinya ke telapak tangan, lalu aplikasikan ke batang rambut dalam kondisi setengah kering sehabis keramas atau sebelum menggunakan alat penata rambut. Usap rata dan jangan digunakan di bagian kulit kepala. Ellips Hair Vitamin tidak perlu dibilas lagi, ya!

Teksturnya berupa cairan bening seperti minyak dan mengeluarkan aroma yang harum. Walau terasa licin di tangan setelah pengaplikasian, tapi tenang saja karena nggak akan bikin rambut berminyak, kok.

3. Kaya nutrisi untuk menjaga rambut tetap sehat

Ini adalah faktor penting kenapa saya memilih menggunakan Ellips Hair Vitamin. Meski harganya terjangkau, produknya kaya akan nutrisi seperti Moroccan Oil dan Triple Care Formulation untuk menutrisi dan mengembalikan kilau rambut yang diwarnai dan membuat rambut lebih mudah diatur. Dan pastinya, rambut tampak lebih sehat dan bercahaya. Selain itu, vitamin ini juga sudah dibekali dengan heat protection untuk melindungi rambut dari keganasan sinar matahari atau panasnya produk penata rambut, buat kamu yang suka styling setiap hari, nih!

ellips hair vitamin

Nggak cuma untuk rambut diwarnai, Ellips Hair Vitamin juga menyediakan varian Hair Treatment (pink blister) untuk merawat rambut yang kering & kusam. Selamat mencoba!

Melissa Tjia

Born in 1988 and currently living as a wife and mom of a couple of kids. Been blogging since 2012 and have collaborated with numerous brands from various industries. In 2018, decided to be a full-time blogger while nursing kids at home. For inquiries please contact hello@melsplayroom.com. Follow my Instagram and Twitter account @melsplayroom for more skincare updates. Let's be friends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[instagram-feed]
error: Do not copy! Please share the link instead. Thanks!