ERHA Ultimate Anti Aging Center Gapai Mimpi Tanpa Terbatas Usia

ERHA Ultimate Anti Aging Center

Merasa resah karena kemunculan tanda-tanda penuaan? Cobain treatment anti aging dari ERHA Ultimate Anti Aging Center, bikin wajahmu tampak lebih awet muda dan usia bukan lagi batasan untuk menggapai mimpi!

Sudah kepala 3 tapi masih menjadi seorang beauty creator sebenarnya agak-agak minder juga ya. Apalagi sekarang banyak pula adik-adik yang berusia lebih muda juga turut berkiprah di bidang ini dan tidak sedikit yang pastinya memiliki kondisi kulit lebih baik dari saya. Ditambah di usia saya yang sudah menginjak 35 tahun, nggak bisa menyangkal lagi kalau kerutan dan garis halus mulai tampak di wajah saya, terutama di area dahi. Meski sebenarnya di tiap segmen usia tetap ada pasarnya tersendiri, tapi menurut saya merawat kulit dengan baik tetap diperlukan agar tetap bisa menjadi inspirasi bagi teman-teman yang mengalami hal serupa.

Bicara soal tanda-tanda penuaan, sebenarnya penyebab munculnya kerutan dan garis halus ini memang tidak terbantahkan salah satunya karena pertambahan usia. Kenapa? Karena seiring bertambahnya umur, jumlah kolagen alami di dalam kulit kita juga ikut berkurang 1.5% setiap tahunnya. Kolagen kulit adalah faktor penting dalam menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit. Kita pasti sudah paham kan kenapa kulit anak-anak sebelum memasuki usia pubertas sangatlah indah? Ya, itu karena produksi kolagen kulit mereka masih sangat optimal.

crop senior woman applying hydrating eye patches
Gambar hanya ilustrasi

Selain kerutan dan garis halus, kemunculan melasma juga merupakan salah satu tanda penuaan. Apa itu melasma? Melasma adalah bercak-bercak yang berwarna kecokelatan atau lebih gelap dibandingkan warna kulit. Melasma umumnya muncul di kulit wajah dan lebih sering dialami oleh wanita. Munculnya tanda-tanda penuaan tidak hanya disebabkan oleh faktor usia saja, tapi bisa juga disebabkan oleh faktor eksternal seperti polusi, sinar UV, gaya hidup, dan asupan konsumsi yang tidak dijaga dengan baik. Jangan heran jika ada yang baru berusia 20-an tapi tampangnya seperti usia 30 tahun, ini bisa terjadi jika tidak merawat kulit luar-dalam dengan baik. So, kalau mau tetap kelihatan awet muda, buat teman-teman yang masih berusia 20-an rajin-rajinlah pakai skincare untuk mengencangkan kulit wajah yang ada kandungan retinol, copper tripeptide, dan sunscreen!

Baca juga:  Avoskin Miraculous Retinol Toner, Cocok untuk Pemula dan Kulit Sensitif

Lalu, gimana dengan kita-kita yang sudah berusia 30+ dan mulai muncul tanda-tanda penuaan? Apakah kita lantas jadi malu/ minder karena kondisi kulit tidak seprima usia 20-an? Rasa-rasanya kita tidak perlu risau untuk berkarya hanya karena penambahan usia, setuju? Hal ini pulalah yang diusung oleh slogan ERHA Ultmate Anti Aging Center: Ageless, Limitless. Slogan ini ingin mendorong orang-orang agar tidak takut untuk mewujudkan mimpi hanya karena keterbatasan usia. Dan untuk mewujudkan slogan tersebut, kini ERHA Ultimate Anti Aging Center menyediakan program perawatan anti aging terbaik untuk mengencangkan kulit wajah agar kita tetap percaya diri dan terus berkarya demi menggapai mimpi. Apa saja programnya?

Treatment anti aging di ERHA Ultimate Anti Aging Center

ERHA Ultimate Anti Aging Center menawarkan 2 paket program perawatan yang bisa disesuaikan dengan kondisi konsumen:

  • Anti Aging Product Kit konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produknya disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved.
  • Ultimate Younger Value Kit – salah satu solusi paling favorit yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda. Paket ini menyediakan jasa konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen.

Apa itu Photorejuvenation Laser?

Treatment yang ERHA miliki juga sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa memberikan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang mereka butuhkan. Oleh karena, itu konsumen yang melakukan perawatan anti-aging dan menggunakan produk ERHA, selalu puas dengan hasil yang didapatkan. Dengan 1 kali Photorejuvenation Laser Treatment saja, konsumen bisa langsung melihat kulitnya yang lebih kenyal, awet muda dan garis halus yang tersamarkan. Tentunya dibantu penggunaan personalised produk yang diberikan.”

Baca juga:  Review Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow

dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV

Dermatologist ERHA Ultimate Anti Aging Center

Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan noda kehitaman/flek hitam (melasma), mengecilkan pori–pori, menghilangkan kerutan–kerutan halus di daerah sekitar wajah. Perawatan ini merupakan non-invasive treatment dan No Downtime, agar konsumen bisa langsung beraktifitas selesai treatment. Jadi, nggak ada drama kulit merah-merah dan bengkak sehabis perawatan ya. Habis laser langsung nge-mall pun nggak masalah.

Photorejuvenation Laser Treatment bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen baru yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Saat ini ERHA Ultimate Anti Aging Center sedang memberikan promo khusus untuk pelanggan baru berupa diskon hingga 300 ribu rupiah! Buat yang kepengen cobain treatment ini, langsung aja mampir ke ERHA Dermacenter terdekat. Atau bisa juga kepo-kepo ke akun Instagram berikut: @erha_antiagingcenter, @erha.dermatology, @erha.ultimate.

Kenapa harus di ERHA Dermacenter?

No. 1 Solusi Anti Aging Paling Direkomendadikan ERHA Ultimate Anti Aging Center Gapai Mimpi Tanpa Terbatas Usia

ERHA Dermacenter sudah memiliki bekal pengalaman selama 24 tahun dalam melayani dan menyehatkan kulit serta rambut masyarakat Indonesia. Salah satu programnya, ERHA ULTIMATE selalu memberikan solusi lengkap secara komprehensif, nyata, dan efektif. Antara lain melalui salah satu kategori dari ERHA ULTIMATE yaitu ANTI AGING CENTER yang telah menjadi solusi no. 1 Anti Aging yang paling direkomendasikan* dan selalu memberikan pengalaman serta kemudahan konsumen dalam mengatasi permasalahan kulit, terutama dalam mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, kulit kendur, flek hitam, dan melasma.

*Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022

Sebagai informasi, ERHA Dermacenter digagas oleh dr. Ronny Handoko, SpKK (K) yang berperan sebagai Creator & Chief Dermatologist. Beliau merupakan salah satu tokoh penting dalam perkembangan industri dan pendidikan dermatologi Indonesia dan mendirikan klinik ERHA pada tanggal 28 September 1999 lalu. Kini klinik ERHA telah berkembang sampai sekarang menjadi DermaBeauty Ecosystem terlengkap di Indonesia. 

NEW LOGO ERHA ULTIMATE ERHA Ultimate Anti Aging Center Gapai Mimpi Tanpa Terbatas Usia

Produk-produk ERHA merupakan formula terbaik yang telah melewati uji klinis Research & Development dan terbukti efektif serta aman digunakan. Saat ini ERHA hadir di lebih 54 kota di Indonesia dengan 109 cabang, serta hampir 90 jenis produk skincare yang dapat di temui di ERHA networks, e-commerce/marketplaces, toko kosmetik, dan apotek yang tersebar di seluruh Indonesia. Wujud komitmen ERHA adalah untuk senantiasa mengembangkan produk dan layanannya dalam memberikan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan permasalahan kulit dan rambut para konsumen sehingga kualitas hidup konsumen menjadi lebih baik.

Baca juga:  Illiyoon Probiotic Essence Drop Review

***

Jadi, apakah Mates sudah siap untuk terbang tinggi tanpa menkhawatirkan usia dan penampilan bersama klinik anti aging terbaik ERHA Ultimate Anti Aging Center? Don’t let your age define your limit, because you are #AgelessLimitless.

Melissa Tjia

Born in 1988 and currently living as a wife and mom of a couple of kids. Been blogging since 2012 and have collaborated with numerous brands from various industries. In 2018, decided to be a full-time blogger while nursing kids at home. For inquiries please contact hello@melsplayroom.com. Follow my Instagram and Twitter account @melsplayroom for more skincare updates. Let's be friends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[instagram-feed]
error: Do not copy! Please share the link instead. Thanks!
%d