Eye Cream Lokal Untuk Mengatasi Lingkar Hitam dan Kantong Mata

eye cream untuk menghilangkan mata panda

Punya masalah kantong mata dan lingkar hitam (mata panda)? Sekarang sudah ada eye cream lokal bagus yang bisa mengatasi masalah tersebut, lho. Yuk, cari tahu selengkapnya di sini.

Padatnya kesibukan, stress, dan kurangnya tidur biasa menjadi penyebab utama munculnya lingkar hitam dan kantong mata di wajah kita. Kondisinya bisa semakin parah seiring bertambahnya umur dan bila tidak diatasi dengan baik sedini mungkin. Selain harus memiliki durasi jam tidur yang cukup, produk perawatan mata yang tepat juga bisa membantu mempercepat pemulihan lingkar hitam dan kantong mata.

Karena sudah kepala 3, jujur ya masalah dark circle ini juga jadi concern saya dan masih sedikit produk eye cream lokal yang nyaman buat saya. Padahal kriteria eye treatment ala saya mah nggak ribet kok. Cuma 3 hal aja: teksturnya ringan, mudah nyerap, dan nggak peeling! Saya pernah pakai produk eye treatment lokal yang setelah dipakai malah bikin peeling dan sungguh rasanya jadi kurang nyaman. Kalau lagi kucek mata jadi kayak belekan! Hahaha… Namun untungnya ada satu lagi produk perawatan mata lokal yang jadi favorit saya. That is Skin Comma 2in1 Collagen Eye Cream.

Eye cream lokal yang sudah dilengkapi dengan alat pijat getar

Keistimewaan produk ini tidak hanya terletak pada kandungan di dalamnya, tapi karena adanya alat pijat getar (built-in massager) pada produknya. Alat pijatnya ini terbuat dari medical grade stainless steel yang dapat menghasilkan 8.000 kali getaran mikrofrekuensi per menitnya. Getaran mikrofrekuensi inilah yang membantu melancarkan peredaran darah sehingga bisa mengurangi penampakan kantong mata. Selain getaran, alat pijat tersebut memberikan sensasi dingin di kulit sehingga bisa membuat kita terasa makin rileks saat menggunakannya. Karena sudah sesuai dengan standard medis, otomatis alat pijat tersebut sangat aman dan steril untuk digunakan di mata.

Baca juga:  Menolak Tua dengan Whitelab Retinol Treatment Serum

Skin Comma 2in1 Collagen Eye Cream + Massager Ingredients

Skin Comma Eye Cream Lokal 5 Eye Cream Lokal Untuk Mengatasi Lingkar Hitam dan Kantong Mata
Tekstur krim sangat ringan dan cepat meresap tanpa menimbulkan efek greasy dan pilling

Untuk memperbaiki tampilan lingkar hitam dan kantong mata tentunya dibutuhkan kandungan yang bagus pula di dalam produk eye cream-nya. Oleh karena itu, Skin Comma turut menyertakan bahan Ceramide, Collagen (dari ekstrak caviar), dan Hyaluronic Acid yang masing-masingnya berfungsi untuk mengencangkan, mencerahkan, dan melembabkan kulit di area mata. Kombinasi ketiganya mampu menyamarkan lingkar hitam tersebut. Nanti saya akan tampilkan perbandingan before-after setelah menggunakan eye cream lokal Skin Comma selama 7 hari ya.

Daftar lengkap komposisi:

Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Glycerin, Ceramide NP, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Propylene Glycol, Dimethicone, Polysorbate 60, Sorbitan Stearate, Polyacrylamide, C13- Isoparaffin, Laureth- 7, Propanediol, Caprylhydroxamic Acid Glyceryl Caprylate, Hydro-xyacecetophenone, Allantoin, Propylene Glycol, Hexylene Glycol, Caviar Extract, Sodium Hyaluronate, Disodium Edta

Tekstur eye cream-nya juga lembut, ringan, dan tidak meninggalkan rasa berminyak. Kalian juga nggak perlu takut bakal peeling karena krim pelembabnya benar-benar meresap. Tidak menimbulkan rasa panas/ perih sehingga benar-benar aman untuk Mates yang punya mata sensitif. Apakah aman untuk milia? Hm, aku sendiri sih nggak punya masalah tersebut ya, tapi dari salah satu komentar yang aku baca di lapak hijau, ada testimoni pelanggan yang menyatakan bahwa penggunaan eye cream ini tidak menyebabkan milia. Sementara apakah membantu mengurangi milia atau tidak, masih butuh penelusuran lebih lanjut.

Cara pakai

Ini adalah bagian terpentingnya ya, karena tidak seperti eye cream tanpa aplikator yang cukup menggunakan jari saja. Untuk menggunakan Skin Comma 2in1 Collagen Eye Cream ini, kita perlu menekan tube sedikit hingga isinya keluar, oleskan di area mata sambil menyalakan vibratornya. Masing-masing area mata cukup dipijat selama 10 detik saja. setiap pagi dan malam. Cepat dan praktis bukan?

Baca juga:  BEAU Sleeping Mask Review

Eye cream Skin Comma dikemas dalam tube ramping dengan berat 20 gram saja sehingga mudah digenggam dan digunakan. Hanya saja terkadang masih ditemukan sedikit kendala ketika ingin mengeluarkan isinya, krim pelembabnya tersebut bisa muncrat begitu saja. Selebihnya tidak ada masalah dan bisa dikatakan saya cukup nyaman saat memakainya.

Hasil pemakaian

eye cream untuk menghilangkan mata panda
Hasil pemakaian Skin Comma 2in1 Collagen Eye Cream dalam 7 hari

Foto di atas adalah perbandingan hasil setelah saya memakai Skin Comma 2in1 Collagen Eye Cream + Massager secara rutin dalam waktu 7 hari. Bisa dilihat ada sedikit perbaikan pada lingkar hitam dan garis halus di bawah mata.

Bisa beli di mana?

Produk Skin Comma 2in1 Collagen Eye Cream + Massager bisa didapatkan di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee seharga Rp 150.000,- saja. Harga yang menurut saya relatif terjangkau untuk ukuran produk perawatan mata. Eye cream ini sudah terdaftar di BPOM dan aman digunakan oleh ibu hamil-menyusui juga. Jadi, nggak perlu khawatir lagi bila ingin tetap skincare-an.

Btw, kalau kalian mau lihat video review eye cream Skin Comma, bisa mampir ke Instagram saya di @melsplayroom ya. Selamat mencoba!

Melissa Tjia

Born in 1988 and currently living as a wife and mom of a couple of kids. Been blogging since 2012 and have collaborated with numerous brands from various industries. In 2018, decided to be a full-time blogger while nursing kids at home. For inquiries please contact hello@melsplayroom.com. Follow my Instagram and Twitter account @melsplayroom for more skincare updates. Let's be friends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Do not copy! Please share the link instead. Thanks!
%d bloggers like this: