Garnier Sakura White Series
Beauty Product Review Skincare

Garnier Sakura White Jadikan Kulit Tampak Cerah Merona dan Glowing

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam

Setiap hendak memulai perawatan kulit, pastinya selalu diawal dengan sesi membersihkan. Tentunya bagian ini sangat penting karena dengan membersihkan kulit, rangkaian produk skin care yang akan diaplikasikan berikutnya dapat menyerap secara optimal tanpa terhalang kotoran wajah.

Garnier Sakura White

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam telah diperkaya dengan esktrak Sakura yang dapat membersihkan kulit wajah dengan lembut dan menyeluruh, menjadikan wajah terasa lebih segar dan tampak cerah merona dalam 7 hari. Formulanya sangat lembut dan dapat digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.

Cara pakai: Tuang sedikit sabun ke telapak tangan, basahi dengan sedikit air dan gosok di tangan hingga menghasilkan busa. Usapkan busa tersebut ke seluruh wajah yang telah dibasahi dan pijat dengan lembut, lalu bilas dengan air hingga bersih. Gunakan pada pagi dan malam.

Baca juga: Biore Perfect Cleansing Water Makeup Remover

Komposisi: Aqua/Water, Glycerin, Myristic Acid, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Kaolin, Glyceryl Distearate, Glyceryl Stearate, Peg-14M, Ci 14700/ Red 4, Ci 16035/ Red 40, Linalool, Parfum/ Fragrance, Salicylic Acid, Phenoxyethanol, Prunus Yedoensis Leaf Extract, Limomene, Ascorbyl Glucoside, Tetrasodium Edta, Butylene Glycol, Benzyl Alcohol.

Tekstur: Seperti kebanyakan sabun pembersih, sabun Garnier ini hadir dalam bentuk krim lembut berwarna pink pudar satin dengan aroma bunga lembut yang menenangkan.

Review: Dari segi kemasan, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam dibekali dengan kemasan tube berbahan plastik. Kemasan yang umum dijumpai pada produk sabun wajah. Bagian tutupnya tergolong cukup kuat dan rekat sehingga aman dibawa bepergian. Ukurannya yang sebesar 100 ml membuatnya nyaman digenggam maupun dimasukkan ke dalam tas.

Dari segi komposisi, saya senang karena tidak melihat bahan deterjen di dalam sabun ini, which come to prove kulit saya sama sekali nggak terasa kering/ ketarik setelah mencuci muka. Tekstur sabunnya beneran lembut dan cepat berubah menjadi busa yang tak kalah lembutnya. Meski tanpa bahan deterjen, busa yang dihasilkan tergolong sedang–tidak lebay tapi cukup untuk membersihkan seluruh wajah. Digunakan saat pemijatan pun rasanya mudah dan nyaman sekali.

Melissa Tjia

Author of Mel's Playroom - Mom and Beauty Blogger.

A full time mom and a part time blogger who occasionally escape to blogging as her stress release therapy.

You may also like...

44 Comments

  1. Garnier rangkaian produknya sekarang makin komplit ya mbak, dari sekian produk itu saya tertarik dan penasaran dengan essence lotionnya. Selama ini yang saya tahu kan essence teksturnya cair.

  2. Wah, emang beda banget ya perbedaannya.. jauh lebih cerah kak.. ku tertarik sama essence dan maskernya deh.. udah sempet banyak baca reviewnya, katanya emang beneran bisa mencerahkan si produk garnier pink ini..

  3. Aku belum pernah nih menggunakan produk dari Garnier Sakura ini, sepertinya manfaatnya bagus juga ya

  4. Khairun Nisa says:

    wah fullset banget ya kak, aku penasaran sm serum nya itu.. btw untuk day cream nya ada toneup nya gitu gak kak kalo pas dipake?
    pengen cobain deh

  5. jatuh cinta sama rangkaian produk garnier yg cocok di kulit saya. dulu saya pakai yg lemon, sekarang ganti yg sakura white ini

  6. Wah lengkap banget ya kak, kalau anakku pakai sabun wajah dan pelembab harian yang ada spfnya itu. Emang keliatan banget ya wajah yang terawat dengan baik. Wajahnya cantik dan berseri.

  7. aku pake inj juga beb, dan suka banget nih sama si sheet mask nyaa, bagus dan beneran ngerasa cerah setelahnya hehehehe

  8. Lengkap banget ya rangkaian perawatannya, ada essence dan serum kompliiitt… Kalau satu set gitu sampe berapa sih mba harganya? Pengin nyobain juga nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *