Garnier Sakura White Series
Beauty Product Review Skincare

Garnier Sakura White Jadikan Kulit Tampak Cerah Merona dan Glowing

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA+++ (DAY CREAM)

Ritual skincare tidaklah sempurna tanpa diakhiri dengan krim pelembab. Mengapa pelembab itu sangat diperlukan? Tidak lain adalah untuk โ€œmenyegelโ€ cairan produk perawatan yang telah kita pakai sebelumnya agar tidak menguap keluar dari kulit, yang dapat berakibat produk tidak bekerja optimal. Di tahapan ini, Garnier menyediakan 2 jenis krim pelembap yang digunakan secara terpisah pada pagi dan malam hari. Untuk bagian pertama, saya akan membahas krim pagi terlebih dahulu.

Garnier Sakura White Whitening Serum Cream

Garnier Sakura White Day Cream bukanlah krim pagi biasa karena mengandung essence serum di dalamnya dan tentu saja juga mengandung 5x ekstrak Sakura dimana kandungan sakuranya paling banyak dibanding produk lain, vitamin pencerah, serta perlindungan tabir surya sebesar SPF 21/ PA+++. Manfaat Garnier Sakura White Day Cream, selain kulit terlindungi dari paparan sinar matahari, kulit juga dapat terjaga kelembapannya dan tampak cerah merona hingga 60%.

Cara pakai: Ambil krim secukupnya dan oleskan ke seluruh wajah dan leher yang telah dibersihkan pada pagi hari sebelum dilanjutkan dengan makeup.

Baca juga: 6 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Sunscreen

Komposisi: Water, Glycerin, Homosalate, Dimethicone, Niacinamide, Triethanolamine, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Octocrylene, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Titanium Dioxide, Silica, Peg-100 Stearate, Ci77891, Glyceryl Stearate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Aluminum Hydroxide, Anise Alcohol, Ascorbyl Glucoside, Benzyl Alcohol, Capryloyl Salicylic Acid, Caprylyl Glycol, Cetyl Alcohol, Ci 14700, Citronellol, Dimethicone/ Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Dimethiconol, Geraniol, Hexyl Cinnamal, Limonene, Methylisothiazolinone, Nymphaea Alba Flower Extract, Palmitic Acid, Perlite, Phenoxyethanol, Potassium Cetyl Phosphate, Prunus Yedoensis, Sodium Palmitoyl Proline, Stearic Acid, Tetrasodium Edta, Fragrance.

Tekstur: Sakura White Day Cream ini memiliki tekstur creamy yang agak padat berwarna pink muda. Meski teksturnya lebih creamy tidak berarti krim ini susah dibaurkan, malah terbilang cukup cepat meresap dan tidak menimbulkan sensasi lengket atau berminyak.

Review: Garnier Sakura White Whitening Day Cream hadir dalam kemasan jar berukuran 50 ml. Sayangnya tidak dilengkapi dengan inner lid ataupun spatula, jadi ketika kita buka tutup jar-nya, terpampang nyatalah isi krim tersebut. Jadi, saat pemakaian, jari jemari kita harus dalam keadaan benar-benar bersih.

Soal tekstur sudah dikemukakan sebelumnya dan krim ini juga memiliki aroma bunga yang sama dengan produk lainnya. Hasil setelah pemakaian, kulit saya terlihat lebih cerah dan lembab, ketika diikuti dengan pemakaian makeup pun cepat menempel di kulit dan tidak menyebabkan crack.

Melissa Tjia

Author of Mel's Playroom - Mom and Beauty Blogger.

A full time mom and a part time blogger who occasionally escape to blogging as her stress release therapy.

You may also like...

44 Comments

  1. Garnier rangkaian produknya sekarang makin komplit ya mbak, dari sekian produk itu saya tertarik dan penasaran dengan essence lotionnya. Selama ini yang saya tahu kan essence teksturnya cair.

  2. Wah, emang beda banget ya perbedaannya.. jauh lebih cerah kak.. ku tertarik sama essence dan maskernya deh.. udah sempet banyak baca reviewnya, katanya emang beneran bisa mencerahkan si produk garnier pink ini..

  3. Aku belum pernah nih menggunakan produk dari Garnier Sakura ini, sepertinya manfaatnya bagus juga ya

  4. Khairun Nisa says:

    wah fullset banget ya kak, aku penasaran sm serum nya itu.. btw untuk day cream nya ada toneup nya gitu gak kak kalo pas dipake?
    pengen cobain deh

  5. jatuh cinta sama rangkaian produk garnier yg cocok di kulit saya. dulu saya pakai yg lemon, sekarang ganti yg sakura white ini

  6. Wah lengkap banget ya kak, kalau anakku pakai sabun wajah dan pelembab harian yang ada spfnya itu. Emang keliatan banget ya wajah yang terawat dengan baik. Wajahnya cantik dan berseri.

  7. aku pake inj juga beb, dan suka banget nih sama si sheet mask nyaa, bagus dan beneran ngerasa cerah setelahnya hehehehe

  8. Lengkap banget ya rangkaian perawatannya, ada essence dan serum kompliiitt… Kalau satu set gitu sampe berapa sih mba harganya? Pengin nyobain juga nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *