KiKuKo Body Mist Halal, Jaga Badan Tetap Wangi dan Bebas Bakteri

Kikuko Body Mist 5 KiKuKo Body Mist Halal, Jaga Badan Tetap Wangi dan Bebas Bakteri

KiKuKo Body Mist — Udah pada tahu belum kalau sekarang ada body mist halal buatan lokal dan ada anti-bacterialnya juga, lho! Badan tetap wangi dan kesehatan terjaga. Yuk, kenalan sama KiKuKo Body Mist.

Kenalan dengan KiKuKo Body Mist

Sekarang ini PPKM sudah mulai dilonggarkan dan pemerintah juga sudah membolehkan masyarakat melepas masker ketika berada di luar ruangan. Tandanya, perlahan tapi pasti aktifvitas harian seperti sekolah, usaha dagang, dan perkantoran akan kembali normal. Untuk menjaga aroma tubuh tetap segar dan bebas bau keringat, kita tentunya membutuhkan wewangian tambahan, semisal parfum atau body mist.

Kalau saya, untuk sehari-hari lebih suka menggunakan body mist daripada parfum karena aromanya cenderung lebih ringan, kasual, dan harganya lebih terjangkau pastinya. Sementara untuk parfum biasanya saya pakai di event-event tertentu yang lebih formal atau semi-formal, seperti acara launching aplikasi ibu dan anak lalu misalnya.

Kembali bicara soal body mist, baru-baru ini saya dikenalin sama body mist lokal baru yang namanya KiKuKo. Diproduksi oleh PT Inna Pharmaceutical Industry sesuai standard GMP (Good Manufacturing Practice), CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik), CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik), tersertifikasi HALAL MUI, dan sudah terdaftar di BPOM Indonesia.

image KiKuKo Body Mist Halal, Jaga Badan Tetap Wangi dan Bebas Bakteri

Sebagai pendatang baru, KiKuKo Body Mist mempersembahkan 6 varian aroma yang disesuaikan dengan kepribadian masyarakat Indonesia. Dan tidak sekadar wewangian saja, KiKuKo juga sudah dibekali dengan anti-bacterial sehingga turut menjaga tubuh kita dari kuman, bakteri, dan virus. Karena body mist wanginya tidak seawet parfum, kita bisa re-spray kapanpun diperlukan, seperti menggunakan hand sanitizer.

Baca juga:  Shower Oil Rintik Skincare Review: Mandi Pakai Minyak, Apa Rasanya?

Selanjutnya saya akan membahas ke-6 aroma KiKuKo Body Mist berdasarkan 3 aroma terfavorit dan 3 aroma kurang favorit versi saya. Yah, harap maklum karena aroma itu bersifat subjektif dan belum tentu aroma yang least favorit itu jelek, hanya saja kurang sesuai sama persona saya. And as you all may know, aroma favorit saya adalah floral dan musk.

3 aroma terfavorit KiKuKo Body Mist

Kikuko Body Mist Anti Bacterial

1. Gorgeous Gardenia (Unisex)

Jatuh cinta pada endusan pertama. Gorgeous Gardenia menampilkan keharuman Gardenia, Kiwi dan Rhubarb yang dilapisi oleh Citrus Wood dan Sandalwood. Memberikan keharuman mewah yang cocok untuk siang dan malam hari.

  • Top: Pink Pepper, Kiwi, Rhubarb, 
  • Middle: Watermelon, Cyclamen, Gardenia 
  • Bottom: Citrus Wood, Musk, Sandalwood

Persona yang didapatkan dari aroma ini adalah elegan dan segar, tidak terlalu terkesan feminin maupun maskulin. 

2. Sophisticated Rossie (Female)

Buat kamu penggemar aroma mawar, KiKuKo Body Mist juga menyediakannya, lho. Dengan membawa keharuman Mawar bersama dengan Apple, Bergamot dan Bunga Bakung. Memberikan keharuman yang murni, mewah dan tentunya sangat romantic.

  • Top: Apple, Plum, Ozone, Bergamot 
  • Middle: Freesia, Lily-of-the-valley, Rose, Orchid 
  • Bottom: Amber, Musk

Sophisticated Rossie memberikan kesan feminin, segar, dan elegan bagi pemakainya. 

3. Comforting Vanilla (Female)

Aroma ini cocok bagi kita yang ingin menampilkan kesan imut, berjiwa muda, dan manis ketika memakainya. Kombinasi kerenyahan aroma Pear dan kelembutan Musk, meninggalkan keharuman yang nyata dan ringan.

  • Top: Pear, Blackcurrant, Rhubarb, 
  • Middle: Neroli, Lily-of-the-Valley, Caramel, Sandalwood 
  • Bottom: Musk, Vanilla, Raspberry

3 aroma least favorit dari KiKuko

image 2 KiKuKo Body Mist Halal, Jaga Badan Tetap Wangi dan Bebas Bakteri

1. Energyze Saffron (Unisex)

Energyze Saffron memberikan aroma manis yang kuat dan mengingatkan kita pada aroma Baccarat 540. Cocok untuk kamu yang berkarakter kuat, mandiri, classy, dan mewah. Keharuman unik dari Saffron, Melati, Cedar dan Amber yang hangat, sensual dan lembut – sangat menggoda dan keharuman yang khas membuat semua orang ingin tahu.

  • Top: Jasmine, Saffron 
  • Middle: Amber wood 
  • Bottom: Fire resin, Cedarwood
Baca juga:  Review BASE Skincare, Produk yang Dibuat Sesuai Kebutuhan Kulit Kita

2. Cheer Me Up Cherry (Female)

Memiiki kesan fruity yang kuat, manis, dan memberikan kesan anak muda yang energik. Saya sendiri kurang suka sama aroma ini, tapi anak perempuan saya suka banget. Cocok juga pas dipakai karena mengingatkan kita pada sabun mandi dan pasta gigi anak-anak yang umumnya beraroma buah-buahan. 

Keharuman Cherry yang menyegarkan dikombinasikan dengan aroma Mawar, Violet dan Melati. Tidak pernah gagal untuk membuat harimu ceria.

  • Top: Apple, Lemon, Orange, Raspberry 
  • Middle: Rose, Violet, Jasmine 
  • Bottom: White musk, Peach, Vanilla

3. Coconut Passion (Unisex)

Meski disebut Unisex, menurut saya aroma ini lebih cocok dipakai oleh kaum adam karena memberikan kesan maskulin yang lebih kuat. Bisa juga dipakai oleh perempuan yang kesehariannya lebih tomboy atau banyak aktifitas di luar ruangan.

Bagaikan secangkir jus yang diminum setiap hari, body mist ini merupakan kebutuhan. Perpaduan aroma Kelapa, kopi dan vanilla yang bercampur dengan jeruk, melati dan pear untuk keharuman yang menggoda akan menyemangati harimu.

  • Top: Coffee, Coconut, Pink Pepper 
  • Middle: Orange Blossom, Jasmine 
  • Bottom: Vanilla, Cedarwood, Patchouli
image 3 KiKuKo Body Mist Halal, Jaga Badan Tetap Wangi dan Bebas Bakteri

Another things to be mentioned, KiKuKo Body Mist dikemas dalam botol plastik transparan dengan label kemasan warna-warni yang cantik. Nozzle spray-nya juga halus dan menyebar sehingga bisa menjangkau area tubuh lebih banyak. Mengenai daya tahan aromanya sekitar 4 jam sudah mulai memudar dan di saat itulah kita bisa re-spray.

Promo FREE Pouch Limited Edition

Kikuko Body Mist

Harga yang dibanderol juga super terjangkau ya menurut saya, hanya 38 ribuan sudah bisa mendapatkan 1 botol KiKuKo 100 ml. Bisa diperoleh di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Pengen tahu promo terkini? Langsung aja mampir ke akun Instagram mereka di @kikuko.official.

Baca juga:  Terra Beaute Skincare Review

Saat ini mereka tengah mengadakan promo berupa FREE Pouch Limited Edition untuk setiap pembelian all variants KiKuKo Body Mist. Pouch ini tentunya bakal berguna banget buat kalian karena multifungsi. Bisa dipakai untuk menyimpan skincare, tempat kabel, power bank, perlengkapan mandi, atau barang-barang pribadi lainnya. Cus, langsung aja diborong biar setiap hari aromanya bisa disesuaikan sama mood kita!

Melissa Tjia

Born in 1988 and currently living as a wife and mom of a couple of kids. Been blogging since 2012 and have collaborated with numerous brands from various industries. In 2018, decided to be a full-time blogger while nursing kids at home. For inquiries please contact hello@melsplayroom.com. Follow my Instagram and Twitter account @melsplayroom for more skincare updates. Let's be friends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Do not copy! Please share the link instead. Thanks!
%d bloggers like this: