Lacoco Watermelon Glow Mask
Beauty Product Review Skincare

Lacoco Watermelon Glow Mask Review

Ada yang sudah pernah dengar atau mungkin memakai produk Lacoco Watermelon Glow Mask ini? Kalau belum, berarti kamu sedang berada di blog yang tepat karena saya akan membahas tuntas tentang produk sleeping mask ini. Apa sih keistimewaannya?

Lacoco Watermelon Glow Mask Product Claim

Lacoco Watermelon Glow Mask merupakan masker yang dipakai di malam hari saat menjelang tidur. Keistimewaannya terletak pada kandungannya yang diperkaya ekstrak semangka dan pisang. Kenapa menggunakan ekstrak semangka dan pisang? Ternyata semangka itu kaya akan kandungan vitamin A dan memiliki kandungan air yang sangat tinggi sehingga dapat melembabkan kulit di pagi hari sekaligus mencegah penuaan. Sementara itu, pisang kaya akan kandungan potasium yang dapat memberi efek cerah alami pada kulit.

Selain mengandung bahan utama ekstrak semangka dan pisang, sleeping mask buatan lokal ini juga mengandung bahan alami lain seperti lidah buaya, evening primrose, dan rumput laut untuk memaksimalkan kelembaban kulit. Rumput laut sendiri ternyata juga berkhasiat untuk mengobati jerawat.

Packaging

Seperti biasa, review saya akan selalu diawali dengan membahas soal kemasan. Lacoco Watermelon Glow Mask ini hadir dalam kemasan tube plastik berwarna pink dengan tutup silver. Desainnya sleek dan memberikan kesan feminin tapi tetap elegan. Ukurannya seberat 75 ml dan tidak banyak informasi tertera pada kemasan karena keterangan produk sudah ditulis lengkap pada kardusnya.

Ingredients

Water, Butylene Glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, C13-C14 isoparaffin, Phenyl Trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic Acid, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic Acid, Oenothera Biennis Flower Extract, Ethylhexylglycerin, Fragrance

Texture & Scent

Lacoco Watermelon Glow Mask memiliki tekstur yang kental berwarna putih susu. Sekilas mungkin kelihatannya akan terasa lengket ketika diaplikasikan ke wajah, tapi rupanya sama sekali tidak. Maskernya cukup ringan dan mudah diratakan ke kulit serta cepat meresap. Sama sekali tidak ada rasa lengket saat pengaplikasian. Pada foto di atas bisa terlihat juga kulit yang langsung terlihat lembab setelah memakain masker. Masker ini juga memiliki aroma manis yang lembut sehingga menambah rasa nyaman saat pemakaian. Biasanya saya cukup mengeluarkan masker sebanyak ini untuk seluruh wajah dan leher.

How to use

Cara pemakaian masker Lacoco ini sangat simple. Pakaikan setelah menggunakan atau sebagai pengganti pelembab di akhir skincare routine. Biarkan dibawa tidur lalu bilas dengan air keesokan paginya. Gunakan 2 hari sekali setiap minggunya.

Review

Tak lengkap membahas skincare tanpa membicarakan hasilnya ya. Saya sudah memakai Lacoco Watermelon Glow Mask selama 1 bulan dan berikut ini hasil yang didapat setelah pemakaian. Saya mengambil foto progressnya setiap minggu.

Pada foto di atas bisa terlihat kulit saya terlihat sedikit lebih cerah dan glowing meski perbedaannya belum terlalu signifikan. Ya, secara saya juga baru menggunakan produk ini dalam 1 bulan terakhir saja. Foto di atas menggunakan pencahayaan lampu kamar tanpa tambahan editing apapun.

Selama menggunakan produk ini, saya tidak merasakan efek negatif apapun dan jika dilihat dari bahan-bahan yang digunakan, kandungannya tergolong aman juga untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Saat ini kondisi kulit saya adalah kombinasi dan ketika menggunakan produk ini, otomatis kulit saya langsung terasa lebih lembab dan kenyal hingga keesokan paginya.

Menurut saya, produk Lacoco ini juga terbilang unik karena baru kali ini saya menemukan produk kecantikan apalagi sleeping mask yang menggunakan bahan dasar ekstrak semangka dan pisang. Siapa sangka ternyata kedua buah yang banyak menjadi favorit orang-orang juga kaya manfaat yang baik untuk kesehatan kulit.

Alasan untuk mencoba Lacoco Watermelon Glow Mask:

  • Terbuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan untuk bumil dan busui sekalipun
  • Sudah mendapat sertifikasi BPOM dan cruelty free
  • Setiap produk Lacoco diformulasikan berdasarkan penelitian
  • Lacoco hanya menggunakan bahan alami berkualitas terbaik dan yang paling murni didukung teknologi terkini
  • Produk Lacoco TIDAK mengandung paraben

Untuk mendapatkan produk Lacoco, kamu bisa mencari di online shop atau marketplace. Harga Lacoco Watermelon Glow Mask ini sendiri dibanderol sebesar Rp 225.000,-. Memang tergolong pricey ya, tapi menurut saya sebanding dengan kualitas yang diberikan oleh Lacoco. Saya merekomendasikan Lacoco Watermelon Glow Mask ini untuk kalian yang jenis kulitnya kombinasi hingga kering karena benar-benar ampuh banget untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit. Tapi, buat kamu yang punya jenis kulit lain juga bisa coba kok karena produk sleeping mask Lacoco ini sejatinya bisa dipakai oleh semua jenis kulit. Kamu harus coba juga!

Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi website dan akun instagram Lacoco as follow:

Website | Instagram

Melissa Tjia

Author of Mel's Playroom - Mom and Beauty Blogger.

A full time mom and a part time blogger who occasionally escape to blogging as her stress release therapy.

You may also like...

23 Comments

  1. Penasaran sama lacoco ini. Sama packagingnya aja udah gemesh pink manjah gitu. Mana teksturnya kayanya enak banget nih uwu..

  2. Langsung salfok sama keterangan aman untuk busui euy karena masih menyusui aku tuk picky buat cobain produk yang aman mba 🙂 pengen cobain deh

  3. Awalnya aku kira ini hanya cocok kek beberapa tipe kulit saja. Tapi teryata semua tipe kulit anak juga bisa ya mba. Kayak kulitku kan kering jadi kayaknya ya pas digunakan

  4. Duh ini sih favorit aku banget, Lacoco Watermelon Glow Mask ini bener-bener bikin lembab dan keliatan glowing yaa
    Sukaa!

  5. Khairun Nisa says:

    aku belum nyobain si lacoco ini, itu watermelon unik banget sih..
    keliatan banget ya kak kulit lebih cerah fresh dan kenyal di minggu ke 3

  6. Aku sudah satu minggu ini nyobain lacoco watermelon glow mask juga, bagus menghidrasi kulit menurutku

  7. aku pun suka sama marker yang mengandung nutrisi baik dari buah semangka, selain segar terasa juga melembapkan kulit wajah, membuatnya lebih sehat dan segar cerah

  8. Paling suka sama packaging dan wanginya itu klo aku , jd pengen nyobain produk lacoco lainnya deh

  9. Uda lama banget pengen nyobain watermelon glow mask dari lacoco ini tapi blum kesampean.

  10. aku udah nyobain juga nih produk nya lacoco yang watermelon glowmask ini, suka banget sama wnaginya yang seger, suka juga hasilnya pas bangun tidur hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *