MANDI PARFUM VITALIS BODY WASH
Beauty Product Review Skincare

Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Brand Vitalis sudah cukup lama dikenal dengan produk parfumnya yang terjangkau dan mudah didapatkan. Sekarang untuk melebarkan sayapnya, Vitalis mengeluarkan sabun mandi dengan aroma parfum yang dinamakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Seperti apa sih sabun mandinya ini?

Badan wangi seharian dengan aroma parfum Vitalis Body Wash

Sebelum itu, mungkin sebaiknya kita ketahui juga ya kenapa nih tiba-tiba Vitalis mengeluarkan produk sabun mandi? Padahal kan dia sudah eksis dengan produk parfumnya. Berdasarkan informasi yang saya dapat, justru karena Vitalis ini bisa dibilang sudah menjadi market leader di bidang parfum, mereka ingin membawa kekuatan mereka pada produk sabun mandi. Soalnya, sabun mandi itu kan produk yang bergantung penuh sama aroma. Kalau aromanya menyenangkan dan disukai konsumen, mereka pasti akan membelinya.

Nah, karena Vitalis punya latar belakang di bidang parfum dan sabun mandi punya kebutuhan parfum juga, maka dikawinkanlah dua produk tersebut dan melahirkan perfumed moisturizing body wash a la Vitalis. Mereka yakin dapat memberikan pengalaman mandi yang berbeda sebab Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki aroma parfum yang disukai kalangan wanita.

Apakah Vitalis hanya mengandalkan aroma parfum semata? Tentu tidak dong. Seperti namanya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga mengandung formula high quality moisturizer untuk melembabkan kulit dan mencegah kulit kering.

Well, biasanya saya sih nggak gitu pemilih dalam menggunakan sabun mandi. Asal dia berupa sabun cair dan aromanya bisa diterima sama hidung saya, sok bongkus dah. Terus, pas tahu kalau Vitalis ngeluarin sabun mandi beraroma parfum, hm, saya jadi penasaran juga dia ini punya aroma apa saja sih? Dan apa benar wanginya bisa tahan lama sampai setidaknya mandi berikutnya?

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3 varian aroma yang bisa dipilih sesuai selera kita, yakni:

1. White Glow

mandi parfum vitalis body wash

Kemasan sabun yang serba pink ini memiliki fungsi sebagai skin brightening. Fungsinya tentu saja untuk membuat kulit tampak cerah, terasa halus, dan lembut. Aroma yang dimiliki varian white glow ini cenderung manis karena mengandung aroma buah-buahan seperti cherry dan raspberry. Lalu dikombinasikan dengan aroma marshmallow dan gardenia yang bersifat lembut nan elegan, serta dipadu dengan aroma woody dan suede yang terkesan glamour dan long lasting.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow mengandung licorice dan susu yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Satu lagi, meski kemasannya pink tapi cairan sabunnya ternyata berwarna putih, lho. Saya kira bakal warna pink juga hehehe…

Varian white glow ini wanginya memang lebih dominan manis, cocok buat kalian yang suka aroma seperti ini. Karena saya lebih suka aroma floral, varian white glow ini agak least favorite buat saya sih.

2. Fresh Dazzle

mandi parfum vitalis body wash

Untuk varian ini kemasannya berwarna hijau dan memiliki manfaat untuk menyegarkan kulit (skin refreshing) tapi tetap terasa halus dan lembut. Parfumnya beraroma bergamot dan flower bouquet sehingga ada unsur feminin serta ada sedikit aroma musk dan amber yang lebih tahan lama. Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak yuzu orange dan green tea sebagai antioksidan yang dapat merawat kulit sehingga lebih bersih, wangi, dan segar.

mandi parfum vitalis body wash

Kalau yang pink tadi cairannya berwarna putih, yang fresh dazzle ini justru warnanya hijau mengikuti kemasan botolnya. Dari ketiga varian Vitalis, fresh dazzle ini menurut penciuman saya justru punya aroma paling kuat. Untungnya tidak begitu kental aroma manis, jadi saya menahbiskan varian fresh dazzle ini sebagai my second favorite.

3. Soft Beauty

mandi parfum vitalis body wash

Dari 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, ini nih yang menjadi most favorite saya. Selain botolnya dikemas berwarna ungu dan cairannya juga ungu (warna favorit saya), aromanya juga pas dengan selera saya! Eits tapi bukan berarti semua kemasan ungu berarti saya suka juga aromanya lho ya. Teteup lihat dulu aromanya acceptable apa nggak sama hidung saya wkwkwk. Kebetulan aroma soft beauty ini memang sesuai selera penciuman saya, nggak sekuat fresh dazzle dan nggak semanis white glow.

mandi parfum vitalis body wash

Memiliki fungsi untuk menutrisi kulit (skin nourishing), aroma dari varian soft beauty ini diperkaya dengan kesegaran dari fruity aldehydic, rose dan violet yang feminin, dipadu dengan manisnya tonka bean dan sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty juga mengandung ekstrak avocado dan vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.

Pengalaman Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash

Sudah kenalan sama 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, sekarang saatnya saya share pengalaman mandi pakai sabun ini ya.

Pertama mungkin saya jelasin dulu kenapa lebih suka mandi pakai sabun cair dibading sabun batangan. Sabun cair biasanya punya aroma yang lebih wangi daripada sabun batangan. Lalu dengan menggunakan shower puff, cukup sedikit cairan sudah dapat menghasilkan busa mandi yang cukup untuk satu badan. Jadi menurut saya tuh mandi dengan sabun cair lebih irit dibanding sabun batangan.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Sabun mandi andalan emak-emak

Terus, saya ini kan juga baru punya bayi usia 4 bulan ya. Seperti yang mungkin emak-emak lainnya alami kalau punya bayi, waktu buat diri sendiri tuh kudu ekspres. Nggak bisa deh tuh saya mandi lama-lama, takut anaknya tiba-tiba bangun dan nangis kan. Jadi buat saya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini menolong banget buat kita-kita yang butuh mandi kilat hahaha. Aroma parfumnya langsung terasa setelah mandi. Busa yang dihasilkan dengan shower puff juga cukup banyak banget, bisa buat membilas seluruh badan.

Meski kebanyakan mandi kilat, ada kalanya juga kok pas weekend saya ingin menikmati mandi lebih lama karena ada suami yang bantu jaga anak. Nah, pas momen bisa mandi lama tersebut, saya bisa menikmati aroma parfumnya Vitalis. Jujur sih, aroma soft beauty yang saya suka itu bisa bantu relaksasi juga. Tapi ini tergantung ya, kembali ke aroma favoritnya kalian. Asal kalian suka aromanya, pasti bisa bantu relaksasi juga. Plus poin, wanginya sabun mandi Vitalis ini memang lebih mewah dan kuat dibanding sabun mandi lainnya. Kuat di sini dalam arti nggak menyengat yang sampai mengganggu banget ya. Masih dalam taraf wajar buat hidung saya.

Namun untuk daya tahan aroma sabunnya menurut saya sih biasa saja, sewajarnya sabun mandi. Kalau setelah mandi kita beraktivitas yang sampai berpeluh keringat juga akan hilang aromanya.

So, demikian pengalaman mandi parfum a la saya pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Kalau teman-teman pengen ngerasain juga rasanya mandi parfum, sabun mandi Vitalis ini wajib dicoba. Harganya relatif terjangkau dan ada kemasan refill-nya juga, lho! Yuk, cobain juga dan sharing pengalaman mandi parfum kalian bersama Vitalis.

Thank you for reading and see you in the next post!

Melissa Tjia

Author of Mel's Playroom - Mom and Beauty Blogger.

A full time mom and a part time blogger who occasionally escape to blogging as her stress release therapy.

You may also like...

14 Comments

  1. aku suka sama wanginya yang pink lembut banget dan karakter aku banget sepertinya

  2. Aku itu suka banget sama aroma dari Vitalisnya ini, udah gitu melembabkan banget kak

    1. Meski mandi kilat aku ngerasa tetep wangi dengan Vitalis Body Wash. Suka dengan semua variannya.

  3. tiga pilihan wangi yang asli enak bangeeet ya mba..aku belum pernah coba langsung sih but I’m intrigued

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *