Minyak SW Sumber Waras Bukan Minyak Biasa

Minyak SW Sumber Waras

Kenapa saya bilang bukan minyak biasa? Karena sepertinya baru kali ini saya mendapati jenis minyak 3in1 yang bisa dibalur, diuap, dan diminum sekaligus! Kok bisa ya Minyak SW Sumber Waras dikonsumsi seperti itu?

Pasalnya Minyak SW Sumber Waras ini mengandung PROBIOTIK yang diekstraksi dari tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan khas Nusantara. Hasil ekstraksi tersebut kemudian difermentasi secara modern dengan bantuan teknologi terkini sehingga khasiatnya dapat membantu meringankan beberapa gejala penyakit. Contohnya seperti:

  • pegal-pegal dan nyeri sendi
  • nyeri haid
  • flu dan batuk
  • masuk angin
  • perut kembung
  • gatal-gatal
  • dll

Minyak SW Sumber Waras bisa juga disebut sebagai bio organic oil karena selain mudah meresap ke dalam kulit, khasiatnya juga mampu masuk ke dalam sel tubuh kita. Jadi, tidak hanya membantu mengatasi gejala penyakit, minyak ini juga dapat membantu menjaga imunitas tubuh. Cocok banget bagi kita agar tetap prima di tengah pandemi seperti ini.

Minyak ini memiliki 6 kandungan utama di dalamnya, yakni: Jahe, Sereh, Kencur, Daun Sidaguri, Virgin Coconut Oil, dan Daun Mint. Semua bahannya 100% alami dan sudah teregistrasi di BPOM dengan nomor TR 193602371. Karena kealamiannya, minyak ini juga aman digunakan oleh bayi dan anak-anak.

Minyak SW Sumber Waras BPOM

Lalu, bagaimana dengan kehalalan-nya nih?

Minyak SW Sumber Waras diproduksi oleh pabrik yang sudah mendapat sertifikasi halal MUI, sedangkan untuk minyaknya sendiri sedang dalam proses. Semoga proses sertifikasi halal-nya juga bisa kelar dalam waktu dekat ya.

Kenapa saya pilih memakai Minyak SW Sumber Waras?

minyak sw sumber waras

Sebagai seorang ibu yang harus mengurus 2 batita setiap hari dan urusan domestik lainnya, jujur saja badan saya kerap mengalami pegal-pegal. Terutama di bagian punggung, pinggang, dan betis. Biasanya sebelum pandemi saya rutin mengunjungi tempat pijak refleksi setidaknya sebulan sekali untuk merilekskan otot-otot yang tegang. Namun sejak pandemi melanda, saya pun tidak bisa leluasa ke tempat umum seperti itu. Akhirnya, saya biasa meminta tolong suami untuk membantu memijat area-area tersebut.

Karena saya agak anti sama aroma minyak kayu putih dan minyak angin, sebelum berkenalan dengan Minyak SW Sumber Waras, saya biasa minta dipijat dengan body lotion saja. Namun, sejak mencoba Minyak SW Sumber Waras, saya jadi suka menggunakannya sebagai minyak balur. Selain aromanya cukup bersahabat di hidung saya, minyak ini juga mampu meredakan rasa pegal-pegal tersebut. Memang tidak ada efek panas seperti minyak kayu putih atau minyak angin, tapi lumayanlah untuk dipakai sehari-hari.

Gambar di atas adalah contoh penggunaan Minyak SW Sumber Waras untuk mengatasi beberapa gejala penyakit yang rentan dialami sehari-hari. Meski minyak ini bisa digunakan dengan 3 cara, tapi tidak untuk semua jenis penyakit. Ada baiknya dikonsultasikan dulu dengan penjual jika merasa bingung. Informasi untuk berkonsultasi bisa ditemukan pada link Instagram @sumberwarasoil.

Kemasan Minyak SW terbuat dari botol plastik berwarna hitam dengan tutup flip top yang mudah dibuka dan ditutup. Hanya saja karena namanya minyak yah, kadang suka ada tetesan yang tertinggal dan menyebabkan botol licin. Di situ saja sih kendalanya. Lalu ukurannya sebebanyak 100 ml, cukup handy dan praktis untuk dibawa bepergian.

Untuk menandakan keaslian produk dan menjaga keamanannya, boks kemasan sudah diberi stiker hologram dan dilapisi segel plastik lagi. Pada foto di atas, segel plastiknya sudah saya lepas.

Tekstur dari Minyak SW berwarna hijau kekuningan yang cenderung kental dan licin khas kondensi minyak pada umumnya. Aroma minyaknya sendiri saya suka karena tidak sepekat minyak kayu putih atau minyak angin. Harum dan ada sedikit aroma menthol.

Informasi pembelian

Untuk mendapatkan Minyak SW bisa dibeli secara online melalui marketplace seperti: Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak atau distributor resmi yang sudah tersebar di 20 kota Indonesia. Harganya Rp. 199.000,- saja per botolnya dengan ragam khasiat yang baik untuk kesehatan keluarga.

Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website mereka di: www.sumberwaras.co.id

Melissa Tjia

Author of Mel's Playroom - Mom and Beauty Blogger.

A full time mom and a part time blogger who occasionally escape to blogging as her stress release therapy.

14 Comments

  1. Penyakitku yang paling sering kumat itu kurang lebih batuk, pilek, dan masuk angin, Kak Mel. Jadi kyknya cucok nih kalau aku punya minyak ini. Apalagi baunya gak semenyengat minyak kayu putih dan gak panas pula.😍

  2. Rasa-rasanya aku harus stok minyak SW ini di rumah, kalau lagi mens nyeriku parah kak Mels
    aku butuh ini, dan yang lainnya bermanfaat banget untuk mengatasi geajala-gejala yang mengganggu badan ya.

  3. Bisa diminum bisa diuap juga ya, jd multifungsi gitu walaupun harga agak mahal tp worth to try

  4. Iyaa…bener yaa…
    Baru kali ini aku tau kalau ada minyak yang bisa dibalur, diminum dan diuap.
    Membuktikan bahwa bahan yang digunakan aman.
    Kalau untuk anak-anak, sebaiknya usia berapa yaa, kak?

  5. mba aq jadi penasaran itu boleh diminum berapa ukurannya yah ? jadi penasarn pengen nyoba buat dipakai pijat atau kerok deh kayanya enak tuh wanginya menthol.. pas masuk angin atau pegel-pegel mungkin ada efek menyegarkan juga kali yah

  6. kayaknya saya wajib punya ini deh mba, karena saya orangnya suka kembungan gitu, kena dingin dikit langsung kembung dnanflu gitu, dan ini kayaknya bisa ngebantu kalau ngelihat fungsinya, lucu desainnya kayak daun gitu, harganya lumayan pricey juga ya, tapi kalau kualitasnya ok ga masalah sih

  7. tnyata komposisinya dr vco ya pantesan bisa diminum, tpi bru tau btw brand ini, kenapa dia botolnya flip gtu ya merasa ga aman uk minyak, mending spray atau ulir harusnya hahahaha, banyak manfaatnya ni minyak jdi penasaran deh

    1. kalau isinya minyak mau tutup apapun menurutku emang bakal netes2 keluar juga sih. Dari yang udah2 hahaa…

  8. Duh banyak banget sih mbak manfaat minyak sumber waras ini. Kemasannya cakep pula dan bisa diminum juga, komplit ya

  9. Wah kemarin sempat lihat di beberapa instagram teman-teman yang pakai minyak Sumber Waras ini, jadi semakin ingin mencoba. Apalagi aku emang senang baluran pakai minyak gini, sehabis olahraga sore biasanya menghindari pegal-pegal sebelum tidur aku suka balurin minyak.

  10. Wah, serius bisa diminum? Penasaran pengen nyobain. Bisa diuap pula. Btw baru ada di ecommerce ya. Kupikir bisa beli di apotik gitu, hehe. Btw thank you infonya. Aku meluncur ke marketplace kalo gitu πŸ™‚

  11. harganya lumayan ya mels, tp aku penasaran pengen coba, selama ini pakenya kutus2 hehee TFS yak

    1. Wah aku baru pernah denger banget ce Mels merek ini. Multifungsi banget bisa untuk dibalur dan diminum..

    2. harganya lebih murah dari kutus2 deh ci hhihihi, cuma dari isi dan penampilan ya berbeda sih. Punya keunggulan masing2 πŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow Me!
%d bloggers like this: