Peluang Bisnis Skincare Bersama Perusahaan Manufaktur Kosmetik ADEV

Perusahaan manufaktur kosmetik

Apakah kamu mau berbisnis skincare tapi bingung mulai dari mana? Berkat teknologi internet, kita bisa dengan mudah mencari perusahaan manufaktur kosmetik yang bisa membantu kita merintis bisnis, lho. Salah satunya adalah PT ADEV Natural Indonesia.

Penggunaan skincare saat ini telah menjadi kebutuhan yang penting untuk merawat kulit wajah agar tetap sehat dan menawan. Walaupun saat ini pandemi membatasi aktivitas kita di luar rumah, bukan berarti kita mengabaikan perawatan kulit dan penggunaan skincare, bukan?

Penggunaan skincare oleh banyak orang secara rutin ini membuat bisnis kosmetik skincare menjadi peluang bisnis yang menjanjikan untuk kita. Apalagi kini kita bisa membangun bisnis skincare brand sendiri bersama perusahaan manufaktur kosmetik.

Apa itu Perusahaan Manufaktur Kosmetik?

Perusahaan manufaktur kosmetik adalah perusahaan yang menyediakan layanan pembuatan produk kosmetik dan perawatan kulit. Perusahaan manufaktur kosmetik juga sering kali disebut sebagai perusahaan maklon kosmetik.

Perusahaan manufaktur kosmetik terpercaya akan membantu kalian yang ingin memulai bisnis kosmetik dan skincare dengan brand sendiri tanpa harus susah payah membangun pabrik.

Selain membantu dari sisi produksi, perusahaan manufaktur atau perusahaan maklon akan membantu kita untuk mendapatkan perizinan BPOM yang legal.

Perusahaan manufaktur kosmetik juga cukup berperan untuk memenuhi kebutuhan skincare di pasar lokal. Mengingat saat ini skincare merupakan produk perawatan kulit yang paling banyak digunakan, hal ini pun membuat produk skincare tak pernah sepi peminat. Banyak orang cenderung lebih peduli merawat kulit dibanding dengan perawatan tubuh lain dalam urusan kecantikan.

Baca juga: 7 Skincare Lokal Terbaik 2020 Versi Mel’s Playroom

Tingginya minat terhadap produk skincare bisa kita manfaatkan sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Lalu, dimana kita bisa membuat produk skincare yang legal serta menggunakan bahan berkualitas? Percayakan saja di perusahaan manufaktur kosmetik ADEV!

Baca juga:  Natur Miracle Brightening Serum Review

Perusahaan Manufaktur Kosmetik PT ADEV Natural Indonesia

Perusahaan Manufaktur Kosmetik

Perusahaan manufaktur kosmetik PT ADEV Natural Indonesia merupakan perusahaan yang menyediakan jasa maklon kosmetik dan terletak di Bogor, Jawa Barat.

Perusahaan maklon kosmetik ini telah beroperasi selama lebih dari 15 tahun. Perusahaan ini telah membuat sekitar 300 lebih produk kosmetik dari berbagai merek dan secara resmi telah terdaftar di BPOM.

Maklon kosmetik produk skincare di ADEV sangat bervariatif mulai dari whitening, anti acne, moisturizing, protecting, rejuvenating, hingga anti-wrinkle.

Daftar jenis produk skincare yang pernah diproduksi ADEV diantaranya:

  • Micellar Water
  • Facial Wash
  • Day Cream
  • Night Cream
  • Eye Cream
  • Face Toner
  • Peeling Gel
  • Peeling Spray
  • Face Serum
  • Wash Off Mask
  • Peel-Off Mask
  • Face Mist (Beauty Water)
  • Milk Cleanser
  • Tinted Lip Balm

Selain produk di atas, ADEV juga dapat memproduksi produk kosmetik lainnya, seperti perawatan tubuh (body care), perawatan rambut (hair care), Men’s Corner, dan dekoratif kosmetik (Lip Care & Fragrance).

Keunggulan Perusahaan Manufaktur Kosmetik Skincare di ADEV

Perusahaan Manufaktur Kosmetik

Lalu, apa saja keunggulan maklon di perusahaan manufaktur kosmetik ADEV?

Maklon kosmetik yang ditawarkan di PT ADEV Natural Indonesia berbeda dengan perusahaan lainnya. Perusahaan ini menyediakan berbagai pelayanan unik untuk memudahkan konsumen dalam proses pembuatan produk kosmetiknya.

Beberapa keunggulan ADEV di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Respon Cepat dari Business Consultant

Pelayanan terbaik serta cepat dan tanggap dari Business Consultant dalam menjawab pertanyaan dari konsumen dan calon konsumen.

2. Proses Maklon Cepat

Proses pembuatan produk kosmetik selesai dengan tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan tanpa perlu repot lama menunggu.

3. Jenis Produk Kosmetik Lengkap

Jasa maklon kosmetik lengkap yang menyediakan berbagai jenis produk mulai dari, sabun, skincare, bodycare, haircare, men’s corner (produk perawatan pria), serta dekoratif kosmetik.

Baca juga:  The Plant Base Skin Essence Review

4. Perizinan Pendaftaran Merek, BPOM & Halal

Perusahaan maklon kosmetik yang menyediakan jasa pengurusan pendaftaran perizinan BPOM, merek, dan label halal untuk produk. Jadi, kita tidak perlu repot mengurus perizinan sendiri.

Baca juga: Begini Cara Cek Nomor BPOM untuk Produk Kosmetik

5. Formula Sesuai Permintaan

Tim Research and Development ADEV yang andal dan berpengalaman dapat membuat formula kosmetik sesuai keinginan kita. Bahkan, kita dapat membuat produk kosmetik yang sedang tren di pasaran dengan brand sendiri.

6. Natural Ingredients

Perusahaan manufaktur kosmetik ADEV menyediakan bahan alami dalam pembuatan produk kosmetik dan skincare. Seluruh bahan yang digunakan, baik bahan baku maupun bahan aktif, telah terjamin keamanan dan legalitasnya.

7. Jumlah MOQ Bisa Diatur

Perusahaan manufaktur kosmetik ADEV memiliki jumlah minimum order (MOQ) yang rendah, yaitu sebanyak 1.000 pcs, sangat cocok untuk kita yang baru ingin memulai bisnis skincare sendiri.

8. Legalitas Perusahaan Terjamin

Semua produk yang diproduksi oleh ADEV telah terjamin legalitasnya. Perusahaan ini bekerja sama dengan lembaga perizinan produk-produk kosmetik agar bisa beredar di pasaran secara resmi, diantaranya:

a. Badan POM

Produk kosmetik yang telah dibuat di ADEV bisa secara langsung didaftarkan ke Badan POM untuk mendapatkan notifikasi atau nomor NA produk, yang melalui proses panjang, seperti pengujian kembali produk di laboratorium untuk mengetahui komposisi kosmetik, klaim kata-kata yang tertera pada kemasan kosmetik dll.

b. HKI

Jasa maklon kosmetik ADEV Natural Indonesia juga telah bekerja sama dengan lembaga HKI atau Hak Kekayaan Intelektual yang bekerja aktif dalam pencatatan nama merek suatu produk. Pendaftaran ini untuk menghindari pemakaian nama/merek yang sama pada suatu produk.

c. LPPOM MUI

Maklon kosmetik ADEV juga telah bekerja sama dengan LPPOM MUI untuk mendaftarkan produk tersebut bebas dari bahan/material yang tidak diperbolehkan khususnya bagi orang muslim atau zat berbahaya untuk kesehatan.  

Baca juga:  Review Brightly Ever After Serum dari Scarlett Whitening

Berapa Biaya Maklon di Perusahaan Manufaktur Kosmetik?

Setelah mengetahui beberapa keuntungan di atas, pasti kita berpikir kalau biaya maklon kosmetik yang dibutuhkan juga besar. Namun tak perlu khawatir, karena sebenarnya bisnis skincare di maklon kosmetik ADEV bisa dimulai dengan biaya sebesar Rp25.000.000 saja! Harga yang tak terlalu mahal bukan jika dibandingkan dengan membuat pabrik sendiri?

Informasi Kontak PT ADEV Natural Indonesia

Perusahaan Manufaktur Kosmetik

Tertarik untuk menggunakan jasa maklon di perusahaan manufaktur kosmetik ini? Kita bisa memulainya dengan berkonsultasi bersama tim Business Consultant ADEV.

Business Consultant ADEV akan selalu menjawab pertanyaan kita dengan cepat dan tepat. Kita juga bisa berkonsultasi secara langsung dengan mengunjungi Marketing Office ADEV di:

Ruko Taman Yasmin Sektor VI no. 132,
RT 04/ RW 09, Curugmekar, Kec. Bogor Barat,
Kota Bogor, Jawa Barat

Jika ingin datang ke lokasi, sebaiknya bisa konfirmasi/ membuat janji terlebih dahulu, ya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai ADEV, silakan mengunjungi laman ADEV di www.adev.co.id dan mengisi formulir di laman ‘Order’ untuk memulai konsultasi. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, mulai bisnis skincare dengan brand kita sendiri!

Melissa Tjia

Born in 1988 and currently living as a wife and mom of a couple of kids. Been blogging since 2012 and have collaborated with numerous brands from various industries. In 2018, decided to be a full-time blogger while nursing kids at home. For inquiries please contact hello@melsplayroom.com. Follow my Instagram and Twitter account @melsplayroom for more skincare updates. Let's be friends!

9 Comments

  1. Cukup tergiur untuk bisa punya brand sendiri apalagi di masa pandemik kayak gini perlu sesuatu yang baru untuk dikerjakan

  2. udah semakin mudah ya sekarang buat bikin usaha kosmetik, jadi buat yg punya mimpi bikin brand sendiri bakal kebantu banget nih

  3. Wah peluang yg menggiurkan untuk kita yg ingin menjalankan bisnis kosmetik dengan brand ciptaan yg sudah diidamkan dengan budget yg masih ramah di kantong ya.

  4. Ini seru banget yaa..
    Yang punya hobi bisnis dan kosmetik, pasti bakalan bikin produk sendiri.
    Apakah PT Adev juga melayani sampai ke packangingnya juga?

  5. tapi industri kosmetik di Indonesia emang maju sih ya, dibandingkan negara lain kayaknya Indonesia yang masih bertahan dengan trend makeup juga skincare selama 3 tahun terakhir 🙂

  6. seneng banget ya ada kesempatan buat bikin bisnis skincare milik sendiri, karena dibantu oleh perusahaan kosmetik adev ini

  7. Ini hampir semua skincare dia bisa bikin ya kak, jadi kita bisa nih kalau pengen punya skincare disini. Tinggal tentukan untuk konsentrasinya mau produk apa, terus bikin label deh. Jadi lebih hemat juga menurutku sih.

  8. Thankyou rekomendasinya mba, ada informasi tambahan nih untuk kami yang mau memulai usaha di bidang skincare

  9. Td aku sempet bingung maklon ini apaan. Kirain nama produk skincare baru. Ternyata ini perusahaan yg membantu utk buat skincare ya mbam jd intinya klo kita mau bikin produk sendiri, tinggal konsultasi ke mereka, nanti semuanya mereka yg proses yaaa?

    Berarti kayak yg dilakukan banyak artis sekarang, itu mereka bikin skincarenya lwt perusahaan ini ya mba? Awalnya aku sempet mikir ini artis2 apa di endorse doang cm pake nama mereka, tp sbnrnya ada otak lain di belakang produknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow Me!
error: Do not copy! Please share the link instead. Thanks!
%d bloggers like this: