Beauty Product Review Skincare

Review Natural Derma Bio-Placenta Cream

Terobosan baru dari skincare berbahan cica dari Natural Derma, Bio-Placenta Cream! Bahan centella asiatica/ cica sudah terkenal dengan kehandalannya untuk menyembuhkan bekas luka, seperti bekas jerawat misalnya. Ditambah dengan bio placenta dari Natural Derma Project ini, hm, sepertinya bakal menarik nih! Yuk, kita simak review Natural Derma Bio-Placenta Cream ini.

Natural Derma Bio-Placenta Cream
Produk NDP Cica Bio-Placenta Cream mengandung 2 bahan utama sebagai keunggulannya: Bio Placenta dan Centella Asiatica Madagascar.
Sebelum bingung, bio placenta yang diambil oleh NDP ini diekstrak dari tumbuh-tumbuhan yang komponennya mendekati plasenta manusia, jadi jangan parno dulu takut berasal dari hewan.

Kenapa perlu memakai cica bio-placenta cream ini?
Soalnya, seiring bertambahnya umur dan efek penuaan, kemampuan sel kulit untuk memperbaiki bekas luka dan memudarkan kemerahan berkurang dan melambat. Nah, fungsi tambahan bio-placenta ini adalah untuk mempercepat proses pertumbuhan sel kulit dan memperbaiki bekas luka/ jerawat.

Kemampuan bio placenta lainnya adalah untuk meremajakan kulit dan menyembuhkan luka. Meningkatkan vitalitas sel kulit dan memperkuat kekebalannya. Menenangkan kulit yang kemerahan akibat iritasi dan tentu saja menghidrasi kulit.

Natural Derma Bio-Placenta Cream

Lanjut ke Centella Asiatica/ Cica. Bahan ini tengah menjadi primadona di dunia skincare. Hampir kebanyakan produk perawatan terbaru pasti memiliki kandungan ini dikarenakan kemampuannya untuk menyembuhkan luka, menenangkan bekas luka, dan anti-wrinkle. In short, Centella Asiatica ini punya efek penyembuh terbaik!

Baca juga: Review Seolreim Cosmetic Blooming Cell Dual Effect Mask

Selain itu, kandungan air yang ada di dalam Cica Bio-Placenta Cream ini bukanlah air biasa, melainkan bio water. Bio water merupakan bahan spesial yang dikembangkan oleh Natural Derma Project, dibuat sedemikian rupa menyerupai cairan tubuh. Bio water mengandung asam amino, protein, phospholipid, ceramide, asam oleat, acetyl glutamin, dan komponen yang ramah kulit lainnya.

Bio water juga dapat memelihara kelembaban alami kulit karena terbuat dari komposisi bahan yang dapat larut baik dalam air maupun minyak, komponen yang sama dengan lapisan sel granular.

Natural Derma Bio-Placenta Cream
Sementara itu, efek yang dihasilkan dari penggunaan bio water ini adalah:

  • Kelembaban kulit
  • Perbaikan skin barrier
  • Memperkuat imunitas kulit
  • Anti bakteri

Di luar ketiga bahan ini, masih ada lagi bahan utama lain yang tidak kalah penting, yaitu:

  • Allantoin – menenangkan dan melindungi kulit, menjaga vitalitas sel.
  • Ceramide – mencegah dehidrasi kulit, melindungi skin barrier, dan memelihara nutrisi kulit.
  • Betaine – sebagai kandungan pelembab alami.

Baca juga: Peelsu Pure Cleansing Foam Review

Review

Natural Derma Bio-Placenta Cream
Natural Derma Project Cica Bio Placenta Cream dikemas dalam bentuk jar berbahan kaca yang dilengkapi dengan tutup putar berbahan aluminium, inner lid dan spatula. Spatulanya sendiri bisa disimpan di dalam jar sehingga higienitasnya lebih terjamin.


Tekstur produknya berbentuk watery gel dengan warna mint transparan. Krim ini memiliki aroma khas produk cica. Tekstur krimnya sangat lembut dan cepat meresap ke dalam kulit. Sedikit colekan mampu mengcover seluruh muka. Efek yang dirasakan adalah kulit jadi lebih segar dan lembab, sementara untuk efek scars healing sepertinya masih butuh waktu lebih lama supaya bisa terlihat.

Tidak perlu khawatir akan adanya sensasi lengket atau berminyak karena krim ini sangat cepat meresap ke dalam kulit.

Bagi teman-teman yang tertarik membeli Natural Derma Bio-Placenta Cream ini langsung saja klik link berikut ya!

WHERE TO BUY: Hi Charis

PRICE: IDR 544.000 (after rebate)
MORE INFO: @naturaldermaproject.official
So, thank you for reading and see you in the next post! 💋

Melissa Tjia

Author of Mel's Playroom - Mom and Beauty Blogger.

A full time mom & online seller and a part time blogger, who occasionally escape to blogging as her stress release therapy.

You may also like...

3 Comments

  1. Hastira says:

    makasih reviewnya

  2. waw harganya lumayan ya mbak.. tapi aku tertarik.. beneran worth it hasilnya?

    1. Iya say, kalo kulitmu acne prone bisa bantu banget 🙂

Leave a Reply