Review Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 PA+++

sunscreen wardah uv shield spf 35

Sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 PA+++ merupakan upgraded version dari SPF 30, apa ya yang beda dari versi sebelumnya?

Wardah ini nggak bisa diam banget, ya! Padahal udah banyak koleksi sunscreen-nya tapi tetep aja nggak bosen meluncurkan inovasi-inovasi terbaru. Contohnya kayak ini nih, sudah punya sunscreen SPF 30, eh malah ngeluarin lagi versi SPF 35 yang diklaim beda dari pendahulunya dan selalu terjual 3 pcs setiap 1 detik! Wuih wuih wuih, emang sebagus apa sih sunscreen lokal yang baru ini?

Teknologi terbaru dalam sunscreen Wardah UV Shield

tekstur sunscreen wardah uv shield

Yap, sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 ini dibekali dengan kandungan Skinboost DNA™ yang bisa memberikan perlindungan maksimal pada bagian luar kulit hingga level DNA, sekaligus memperbaiki kerusakan DNA sehingga sel-sel kulit menjadi lebih sehat.

Selain Skinboost DNA™, sunscreen Wardah ini juga turut memiliki 3 kandungan pencerah kulit, yakni: Vitamin C, Glutathione, dan Vitamin B3 (Niacinamide) agar wajah tampak cerah sehat dan glowing alami.

Seluruh ingredients dalam Wardah UV Shield menggunakan bahan yang HALAL dan tidak mengandung alkohol sama sekali alias 0%. Sesuai nilai yang tertera, sunscreen ini memiliki nilai proteksi terhadap UV B sebesar SPF 35 dan PA+++ untuk proteksi terhadap sinar UV A. Yang ingin lebih paham tentang arti nilai SPF dan PA dalam sunscreen, silahkan klik tautan yang digaris bawahi.

Pengalaman memakai sunscreen UV Shield Wardah

Nggak lengkap review sunscreen tanpa kesan pemakaian, ya nggak? Nah, ini salah satu part yang paling aku suka dari sunscreen Wardah UV Shield SPF 35 PA+++, yaitu TEKSTURNYA! Yes, teksturnya ini ringan banget karena dia termasuk dalam kelompok chemical sunscreen ya. 

Baca juga:  Serum Untuk Kulit Kering dari eBright Skin, Aman dan Halal!

Saking ringannya, tekstur sunscreen-nya blendable banget. Mudah diratakan dan cepat meresap ke kulit tanpa efek whitecast. Pas di-blend tekstur krimnya langsung meleleh kayak air gitu, nggak lengket sama sekali. Jadi, dia juga nggak bikin kulit terasa berat atau bikin muka berminyak di kulit aku yang kombinasi. Malah, setelah dipakai ke kulit wajah, sunscreen Wardah UV Shield memberikan efek glowing natural di kulit aku.

Menilik dari nilai SPF-nya, menurut aku sunscreen ini cocok dipakai buat Mates yang lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan, tapi tetep jangan lupa re-apply setiap 4 jam sekali, ya.

Harga terjangkau dan mudah didapat

Dengan benefit dan ingredients seperti yang aku sebutkan di atas tadi, kira-kira berapa ya harga 1 pc sunscreen Wardah UV Shield ini?

Tenang aja, nggak usah takut bakal kemahalan atau overprice. Harga sunscreen Wardah UV Shield ini cuma sekitar Rp 37.000-Rp 39.500 aja dan bisa diperoleh di minimarket terdekat, seperti Indomaret atau Alfamart. Sunscreen yang aku punya ini aku beli di Indomaret seharga Rp 39.500. Kalau mau belanja online bisa juga lewat Shopee atau Tokopedia. Nggak mahal lha ya untuk ukuran sunscreen lokal sebagus ini? Gimana menurut pendapatmu?

Oh ya, sunscreen Wardah seri UV Shield ini juga tersedia dalam versi SPF 50 dan juga sunscreen stick, ya! Tinggal dipilih aja senyamannya kamu, guys!

Melissa Tjia

Born in 1988 and currently living as a wife and mom of a couple of kids. Been blogging since 2012 and have collaborated with numerous brands from various industries. In 2018, decided to be a full-time blogger while nursing kids at home. For inquiries please contact hello@melsplayroom.com. Follow my Instagram and Twitter account @melsplayroom for more skincare updates. Let's be friends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[instagram-feed]
error: Do not copy! Please share the link instead. Thanks!