Beauty Product Review

Suplemen Kesehatan dan Kecantikan Halal dari Bellessa Asia

Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, produk-produk dengan label halal biasanya akan lebih diincar dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Dan, belum lama ini kita kedatangan sebuah perusahaan asal Malaysia, PT Bellessa Rizki International, yang ingin mencicipi pasar Indonesia dengan menjajakan produk suplemen kesehatan dan kecantikan yang berbahan alami dan pastinya halal. Produk Bellessa sendiri sebelumnya sudah cukup dikenal di Malaysia sana dan meraih beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya Top Asia Pacific Award dan Top Brand Award.

Suplemen Kesehatan dan Kecantikan Halal
Cik Azlin Hilda Abdul Naif , CEO PT Bellessa Rizki International

Pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 lalu, saya bersama beberapa blogger lain berkesempatan hadir di acara launching dan pengenalan produk dari Bellessa Asia, brand dibawah naungan PT Bellessa Rizki International. Dalam acara tersebut, sang CEO, Cik Azlin Hilda Abdul Naif memperkenalkan 4 produk kesehatan unggulan mereka, antara lain:

Parfum The Secret by Randy Pangalila

Parfum The Secret by Randy Pangalila

Bekerjasama dengan salah satu aktor ternama, Randy Pangalila, Bellessa Asia mempersembahkan 2 jenis parfum berjenis eau de parfum untuk pria dan wanita. Karena mengusung konsep halal, tentu saja parfum ini tidak mengandung alkohol. Dikemas dalam botol kaca dan dibungkus dalam boks eksklusif, masing-masing parfum ini hanya dibanderol seharpa Rp 220.000,- per itemnya. Harga yang relatif cukup terjangkau untuk kalangan menengah Indonesia.

Selain tidak mengandung alkohol, kelebihan lain dari parfum ini adalah daya tahannya yang mampu bertahan hingga 8 jam. Aroma pada parfum pria memiliki wewangian khas citrun yang menyegarkan dan terasa maskulin, sedangkan untuk parfum wanita juga memiliki aroma segar yang lebih lembut dan bernuansa feminin. Memang cukup sulit ya untuk mendeskripsikan sebuah aroma jika kita bukan tipe yang familiar dengan wewangian. Namun, saya dengan teman-teman blogger wanita lainnya cukup menyukai aroma parfum ini.

Parfum The Secret for Her by Randy Pangalila
Parfum The Secret for Her by Randy Pangalila

Komposisi The Secret For Him: sandalwood, musk, guaiac wood, incense, gardenia, ginger, violet, sage, bergamot, lavender, cut grain, petitgrass.

Komposisi The Secret For Her: white musk, white woods, peony, peach blossom, pear, lychee, mandarin orang, pineapple.

Baca Juga: Tips Agar ASI Lancar

Susu Kambing Wildan

Susu Kambing Wildan

Susu kambing keluaran Bellessa Asia ini merupakan salah satu produk unggulan mereka karena pasar susu kambing bubuk dalam kemasan masih terbilang langka di Indonesia. Bellessa Asia juga mengklaim bahwa susu kambing mereka ini menjadi salah satu favorit masyarakat Indonesia.

Wildan Goat’s Milk saat ini memiliki 4 varian rasa: original, cokelat, strawberry, dan tamar (kurma). Keistimewaan dari susu kambing Wildan ini adalah selain bisa dikonsumsi oleh orang biasa, dapat pula dikonsumsi oleh ibu hamil & menyusui hingga anak balita dengan usia di atas 1 tahun.

Susu kambing sendiri ternyata memiliki sejumlah kebaikan yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, yakni:

  • Susu kambing bersifat alkali sehingga dapat membantu memberi kenyamanan ketika perut kosong
  • Memberikan tenaga lebih untuk beraktivitas sepanjang hari
  • Membantu melancarkan sistem pencernaan
  • Membantu meningkatkan sistem imun badan
  • Tidak mengandung protein kompleks yang dapat menyebabkan alergi
  • Meningkatkan daya kepekaan, konsentrasi, dan ingatan.

Bagi ibu hamil sendiri, apabila rutin mengonsumsi susu kambing Wildan akan mendapat manfaat sebagai berikut:

  • Menambah tenaga dan menyegarkan tubuh
  • Sumber kalsium dan mineral untuk tubuh dan kandungan
  • Mencegah bayi terkena sakit kuning
  • Membantu memudahkan proses persalinan
  • Membantu membersihkan rahim dari darah kotor pasca bersalin

Baca Juga: Cara Mudah Meningkatkan Produksi Kolagen Kulit

Sesuai dengan slogannya yang mengutamakan bahan-bahan alami, susu kambing Wildan ini juga tidak menggunakan bahan pemanis dan pewarna buatan. Selain itu, susu kambing Wildan ini juga tidak memiliki bau amis atau bau yang kurang mengenakkan yang mungkin biasa ditemukan pada susu kambing siap minum.

Lalu apa sih kelebihan susu kambing dibanding susu sapi dan kenapa kita perlu ikut mengonsumsinya juga?

  • Susu kambing adalah susu kedua terbaik dunia
  • Susu kambing mempunyai struktur & komposisi yang paling hampir menyerupai susu ibu (susu terbaik dunia)
  • Dalam ajaran Islam, susu kambing adalah minuman Nabi Muhammad S.A.W, bersifat sunnah dan dapat pahala bagi yang mengikuti amalan Nabi Muhammad S.A.W
  • Susu kambing tidak mengandung protein kompleks (Alpha-casein & Beta-casein Protein), penyebab utama alergi.
  • Molekul lemak dalam susu kambing lebih halus & mudah dicerna dibanding susu sapi
  • Proses pencernaan untuk susu kambing hanya memerlukan 20 minit saja dibanding susu sapi yang memerlukan waktu cerna lebih dari 2 jam
  • Susu kambing lebih bergizi dan kaya dengan kalsium melebihi susu sapi

Suplemen Kecantikan Kulit Charm Treaplus

Suplemen kecantikan Charms Treaplus
Sumber: charms.my

Suplemen berbentuk tablet kunyah ini memiliki bahan utama berupa mixed berries, ekstrak sakura, rice creamide, dan treabeau. Tanpa ada tambahan kolagen buatan maupun bahan pengawet. Dengan mengonsumsi tablet ini secara rutin, akan terlihat perbedaan pada kulit wajah dalam 3 hari, berupa:

  • Kelembaban kulit meningkat dan mengurangi kekeringan pada kulit wajah
  • Membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan bintik-bintik serta noda-noda seperti bekas jerawat dari dalam
  • Merangsang produksi kolagen kulit dan memperlambat penuaan

Komposisi: Mixed Berries Powder, (Blackberry Powder, Blueberry Powder, Raspberry Powder, Elderberry Extract), Isomaltitol, Ceramide, Trebeaut (Tremella Fuciformis), Sucralose, Sakura Extract, Astaxanthin, Silicon Dioxide, Magnesium Stearate

Treaplus sebaiknya dikonsumsi setelah berusia di atas 15 tahun dan dapat dikonsumsi sebanyak 1 tablet 1 hari boleh di siang hari atau malam hari.

Suplemen Diet Deflex

Suplemen Kesehatan dan Kecantikan halal
Sumber: adavemsdnbhd.com

Deflex merupakan suplemen detoks yang mampu membunuh racun di dalam tubuh kita akibat makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari. Deflex bekerja dengan membakar lemak berlebih dalam tubuh dan meluruhkan kotoran-kotoran pada usus. Maka dari itu, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi Deflex di malam hari setelah makan. Khasiatnya akan segera terasa keesokan harinya ketika bangun tidur, yakni tubuh akan terasa lebih segar, sehat, dan bersemangat; stamina dan kebugaran tubuh tetap terjaga. Bagi yang ingin berdiet pun tidak perlu sampai melakukan diet ketat dan membatasi pola makan. Cukup dengan mengonsumsi Deflex secara rutin saja.

Komposisi utama:
Green Tea Powder
Tingkatkan pembakaran lemak dan tingkatkan metabolisme yang dapat membantu menurunkan berat badan dan menyebabkan penurunan lemak tubuh, terutama di bagian perut.
Chitosan
Membantu meningkatkan konsumsi energi, metab nafsu makan
Citrus Auratium   
Mengandung asam yang membantu dalam proses pembuangan lemak dan langsung meningkatkan metabolisme anda yang memungkinkan tubuh anda memproses dan membakar lemak lebih cepat.
Aloe Vera
Mendukung pencernaan yang baik, fungsi usus dan menjaga limbah dan racun bergerak keluar dari tubuh.
Fiber Gum
Berisi serat tinggi dan menurunkan kadar kolesterol.
Psylium Gum
Membantu meredakan sembelit dan diare. Ini juga memperlambat pencernaan makanan yang membantu mengawal kadar hikayat dalam darah.
Apel Fiber
Tinggi serat larut, yang membantu menurunkan kolesterol. Berisi polifenol, yang terkait dengan menurunkan tekanan darah dan resiko stroke.
Wheat Grass
Mengandung lebih dari 90 mineral termasuk tinggi Kalium, kalsium,  Magnesium dan natrium akan mengurang keinginan anda dan lebih puas setelah makan makanan. (Disadur dari Radar Indonesia)

Baca Juga: Rahasia Langsing Tanpa Ribet

Satu tabung Deflex ini berisi sekitar 15 sachet dan dibanderol seharga Rp 220.000,- saja. Ohya, harga 220K ini berlaku untuk semua produk suplemen kesehatan dan kecantikan dari Bellessa, lho (flat price). Dan bagi teman-teman muslim yang sedang mencari suplemen kesehatan dan kecantikan halal dan tertarik untuk mencoba produk dari Bellessa Asia ini, bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di Instagram (@bellessa.asia) mereka. Nanti kita akan diberitahu nomor kontak agen-agen yang ada di Indonesia.

See you in the next post!

Melissa Tjia

Author of Mel's Playroom - Mom and Beauty Blogger.

A full time mom and a part time blogger who occasionally escape to blogging as her stress release therapy.

You may also like...

17 Comments

  1. Hastira says:

    wah baru tahu aku, bisa coba nih

  2. Diah Agustina says:

    Huaaa acaranya seru banget, sedih banget aku tuh telat tahu ada event sekece ini

  3. Kesih Latief says:

    Ternyata banyak ya, produk dr Bellesa Asia. Penasaran sm wangi nya parfum The Secret by Randy Pangalila .. Btw mks info nya mom ..

  4. Kesih Latief says:

    Ternyata bnyk ya produk dr Bellesa asia. Penasaran sm wangi nya Parfum the secret by Randy Pangalila .. Btw mks info nya mom ..

  5. Astaga, ini bikin ngiler pengen beli suplemennya sama si diet itu apalagi harganya flat lagi kan. Ngiler abis karena kebetulan pas diet sekarang.

  6. Afrilentin says:

    Wah mupeng penasaran sama charm teaplusnya deh kebetulan lg butuh suplemen buat kulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *