Sweet & Shine Body Serum dengan Aroma Parfum Sultan

Sweet & Shine Body Serum untuk kulit kering

Sweet & Shine Body Serum, produk body care terbaru dengan menghadirkan aroma yang terinpirasi dari parfum sultan. Berhubung namanya body serum, apa ya bedanya dengan body lotion yang sudah kita kenal lebih dulu?

Walau tampaknya serupa, ternyata body serum dan body lotion dibuat dengan tujuan yang berbeda. Sama halnya dengan serum dan pelembab pada wajah, body serum dibuat untuk mengatasi masalah kulit yang lebih spesifik (misal kulit kering, bersisik, keriput, dll), sedangkan body lotion dibuat untuk melembab kulit dan mencegah kulit dehidrasi. Terkadang disertai juga dengan UV filter agar dapat memberi perlindungan maksimal. Biasanya body serum juga disertai dengan bahan aktif seperti ceramide, niacinamide, vitamin C, glycolic acid, atau retinol, tergantung dari tujuan body serum tersebut.

Dari segi tekstur juga keduanya sangat berbeda. Tekstur body serum lebih cair dibanding body lotion karena kebanyakan berbahan dasar air agar bisa lekas meresap ke lapisan kulit terdalam dan memperbaiki masalah kulit. Sementara itu, body lotion memiliki kandungan minyak lebih banyak agar dapat mengunci kelembaban kulit sehingga kulit tidak cepat kering dan dehidrasi.

Jadi jenis kulit yang seperti apa yang cocok menggunakan body serum atau body lotion? Mengutip Halodoc, body serum baik digunakan buat kamu yang punya masalah kulit seperti sensitif, kulit kering dan dehidrasi, bersisik, mulai muncul tanda-tanda penuaan dini, dan sejenisnya. Body lotion lebih dianjurkan buat kamu yang punya kulit normal dan tidak bermasalah.

Buat Mates yang sedang menghadapi masalah kulit kering dan kusam, aku mau kasih rekomendasi Sweet & Shine Body Serum yang berfungsi untuk menambah kelembaban kulit, memperkuat skin barrier, dan membuatnya tampak lebih cerah. Body serum ini diproduksi dalam 3 varian yang terinspirasi dari aroma parfum mewah sehingga tubuhmu bisa tahan wangi sepanjang hari!

Baca juga:  Zen Body Soap Lindungi Keluarga dari Bakteri

Sebelum kita bahas lebih detil tentang perbedaan ketiga aromanya, aku mau bahas dulu tentang keunikan produk ini dibanding body serum lain sejenisnya dan kenapa kamu nggak akan nyesel kalau nyobain.

Luxury fragrance

Yes, buat para penggemar aroma parfum sultan, kamu bisa mendapatkan “inspired fragrance” dari parfum idaman dalam produk Sweet & Shine Body Serum ini. Aku nggak bohong kalau bilang ketiga aromanya ini enak-enak semua.

Special ingredients

Secara garis besar, ketiga body serum ini memiliki ingredients yang sama, yakni menggunakan bahan Coenzyme Q10, Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan Ceramide. Formulanya sangat ringan dan tidak lengket di kulit. Memberikan rasa nyaman untuk kamu yang nggak suka pakai body lotion.

Bigger size

Kalau kebanyakan produk body care seperti body serum ini rata-rata berisi 100 ml. Kita boleh bergembira karena Sweet & Shine Body Serum memiliki isi lebih banyak, yakni 150 ml dengan aplikator pompa yang kompak sehingga memudahkan pengaplikasian.

Pilihan aroma body serum Sweet & Shine

Jadi Sweet & Shine Body Serum ini punya pilihan aroma apa saja, sih? Yuk, cek di bawah ini.

Sweet & Shine Charming Body Serum

Hadir dengan warna kuning, Sweet & Shine Charming Body Serum memiliki aroma yang terinspirasi dari parfum Victoria Secret Bombshell. Wangi floral yang dominan, lembut, dan memberikan unsur romantis. 

Sweet & Shine Cheerful Body Serum

Terinspirasi dari aroma Chanel Coco Mademoiselle, varian cheerful cocok buat kamu penggemar aroa manis buah dan memberikan kesan ceria. Hadir dengan warna pink, pas buat kamu yang suka warna feminin.

Sweet & Shine Independent Body Serum

Seri Independent ini cocok untuk kita yang ingin memberi kesan segar dan penuh gaya. Aromanya terinspirasi dari The Body Shop Green Tea dan Jo Malone Silver Needle Tea. Ya, mungkin kamu udah bisa nebak juga kalau aromanya bakal didominasi sama aroma teh. Tapi tenang saja karena hint aroma teh-nya super lembut dan agak tersamarkan.

Baca juga:  Reaksi Avoskin Miraculous Refining Serum di Kulit Sensitif Terhadap Zat Aktif

Dari ketiga aroma di atas, jujur aku paling suka sama si kuning karena aromanya terkesan elegan plus aku memang lebih suka tipe wewangian floral dibanding aroma manis.

Berapa harga Sweet & Shine body serum?

Mendengar kata serum mungkin kita akan langsung berpikir kalau harganya bakal malah banget nih. Namun tenang saja, soalnya harga yang dibanderol oleh Sweet & Shine ini nggak terlalu mahal kok menurutku. Harganya 89 ribu saja dan karena baru launching, mereka lagi ngadain diskon menjadi 79 ribu! Dengan harga nggak sampai 100 ribu, kita bisa mendapatkan body serum yang cepat memutihkan kulit, plus dengan isi yang lebih banyak. Mau coba? Langsung saja klik link ini ya! 

Melissa Tjia

Born in 1988 and currently living as a wife and mom of a couple of kids. Been blogging since 2012 and have collaborated with numerous brands from various industries. In 2018, decided to be a full-time blogger while nursing kids at home. For inquiries please contact hello@melsplayroom.com. Follow my Instagram and Twitter account @melsplayroom for more skincare updates. Let's be friends!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Do not copy! Please share the link instead. Thanks!
%d bloggers like this: