Atasi Kulit Kering dengan Redwin Sorbolene

Hai hai… Happy New Year all! Mel’s Playroom kembali lagi nih ingin berbagi informasi kecantikan sedikit. Kebetulan saya tuh punya kecenderungan kulit yang agak aneh, kalau cuaca lagi super panas, bagian siku tangan saya tuh bisa jadi kering, gatal, dan pecah-pecah. Nggak enak banget deh pokoknya. Sudah pakai body lotion pun paling hanya mengurangi sedikit …

[Review] Vaseline Healthy White Serum SPF 30 dari Yukcoba.in

Hai teman-teman…! Sudah ada yang pernah coba body lotion baru dari Vaseline? Saya waktu itu iseng daftarke yukcoba.in untuk mendapatkan lotion ini untuk saya review dan pucuk dicinta ulam tiba, pas menjelang keberangkatan saya plesiran, body lotion ini sampai ke rumah saya dengan selamat sentausa saudara-saudaraaaa! Jadi, akhirnya saya bawa serta deh ini lotion waktu …

[Contest] Kulit pun Butuh Perlindungan: Pentingnya SPF dan PA

Dear beauty ladies, Berasa nggak sih kalo akhir-akhir ini tuh matahari makin ganas dan cuaca makin labil? Alias sebentar panasss bangetttt, sebentar kemudian hujan turun dengan derasnya. Atau sebentar lagi memasuki bulan kemarau, bakal jadi super panas dan menyengat… yang pastinya menyakiti kulit kita, apalagi kalau kulit kita nggak dilindungi apa-apa. Wah! Bisa bahaya banget …